Pendaftaran Lancar, Paslon Bupati dan Wabup Berau Bersyukur Atas Kerja Keras Parpol Pengusung, Tim Sukses dan LO | Bhayangkara Nusantara

Pendaftaran Lancar, Paslon Bupati dan Wabup Berau Bersyukur Atas Kerja Keras Parpol Pengusung, Tim Sukses dan LO

 252 total views

BAKAL calon Bupati Berau H. Muharram mengaku sangat bersyukur atas kerja kerja keras dari partai politik, tim Sukses dan LO sehingga seluruh berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan pendaftaran tersebut berjalan dengan lancar.

Bakal calon bupati petahana ini menambahkan, setelah melakukan pendaftaran dan menerima berita acara selanjutnya akan melakukan pemeriksaan kesehatan pada hari Rabu dan Kamis di RS Kanujoso Kota Balikpapan.

Sementara bakal calon Wakil Bupati Berau Gamalis berharap ke depan Pilkada Berau 2020 dapat berjalan aman damai dan tenang, dengan kerjasama semua stakeholder.

Seperti diketahui pasangan Muharram – Gamalis kini hanya diusung partai PKS, PPP, Demokrat, dan PAN setelah sebelumnya Gerinda dicoret KPU. Namun demikian di luar itu untuk pendukung pasangan ini tetap masih ada dari partai Gerindra dan partai di luar parlemen seperti Partai Gelora dan PKB. Andi – Kaltim

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Pemkot Manado Siap Salurkan Beras dan Paket Sembako