Pemuda Pancasila PAC Sempor Kembali Gelar "Berbagi Sesama" di Bulan Ramadan | Bhayangkara Nusantara

Pemuda Pancasila PAC Sempor Kembali Gelar “Berbagi Sesama” di Bulan Ramadan

 40 total views

BULAN Suci Ramadan merupakam hal yang rutin dilakukan semua umat Islam di dunia. Untuk ke sekian kalinya, Pemuda Pancasila (PP) PAC Sempor kembali berbagi sesama umat Islam di wilayah Gombing dan sekitarnya.

Giat ini secara rutin dilakukan setiap datangnya bulan suci, dan di Ramadan 1442 H ini Pemuda Pancasila mengadakan bagi-bagi takjil berupa nasi kotak di wilayah Kecamatan Sempor tepatnya di Desa Bejiruyung.

Ketua PP PAC Kecamatan Sempor Dwi Wahyuningsih berharap kepada seluruh anggotanya untuk selalu berbagi kepada sesama tidak hanya di bulan Ramadan saja, namun bisa berbagi dalam kemanusiaan di wilayah Kabupaten Kebumen.

“Pro aktif anggota sangatlah penting untuk bekerjasama dan saling berkomunikasi dengan baik dan bijak,” kata Dwi, Sabtu (1/5/21).

Baca Juga:  Resmi Terima Mandat, Febry Dien Cs Nahkodai FORKI Kota Tomohon
Baca Juga:  Puluhan Organ Sayap Partai Berkarya Ancam Demo Menkumham

Dwi mengatakan, kepedulian anggota PP PAC Kecamatan Sempor menciptakan keharmonisan antara masyarakat dengan Pemuda Pancasila di wilayah Sempor dan sekitarnya.

“Kegiatan berbagi untuk sesama kali ini semoga bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya dan kami atas nama Pemuda Pancasila mohon maaf bila selama kegiatan berbagi untuk sesama kali ini ada yang belum mendapatkan dikarenakan semua keterbatasan dan kemampuan kami dalam berbagi untuk kesekian kalinya,” ungkapnya.

“Tujuan kami hanya keikhlasan yang dapat menjalin ke harmonisan di antara kita antara Pemuda Pancasila PAC Sempor dan Masyarakat Kabupaten Kebumen,” tutupnya. Sugiri/Sutarman/Achmad – Kebumen

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0