Pemkot Tomohon Hadiri Muskomwil VI Apeksi di Kota Gorontalo | Bhayangkara Nusantara

Pemkot Tomohon Hadiri Muskomwil VI Apeksi di Kota Gorontalo

 62 total views

PEMBUKAAN Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 9-10 April 2021 di Kota Gorontalo.

Pemkot Tomohon diundang dalam kegiatan Muskowil VI Apeksi tersebut dan Walikota Tomohon Caroll Senduk hadir diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sekdakot Tomohon Jusak Toar Pandeirot, S.Pd.

Dalam rangkaian acara Muskomwil tersebut, Walikota Tomohon diundang khusus panitia Apeksi menjadi special guest keynote speaker di acara talk show Ngos-ngosan R.3.C.D Topango Disparpora Kota Gorontalo.

Baca Juga:  Walikota Tomohon Turun Langsung Cek Pembangunan SPAM
Baca Juga:  Stadion Walian Jadi Sport Center, Walikota Tomohon: Fasilitas di Dalamnya untuk Atlet Cabor

“Di acara talk show tersebut saya memaparkan potensi keunggulan Kota Tomohon di sektor pariwisata. Karena pengembangan sektor pariwisata terus kami dorong dalam upaya mewujudkan program dan visi misi pemerintahan CS-WL menuju Tomohon Hebat,” kata Pandeirot

Visi misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon menggema di Kota Gorontalo, tak henti-hentinya pihak Pemkot Tomohon terus melakukan promosi terkait potensi pariwisata yang ada di Kota Tomohon.

“Promosi pariwisata terus kami gaungkan agar wisatawan mancanegara (wisman) maupun wisatawan lokal (wislok) dapat berkunjung ke daerah Kota Tomohon untuk pemulihan ekonomi masyarakat walaupun di masa pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Pandeirot mengatakan, saat ini kunjungan ke daerah sudah mulai diperbolehkan, namun tetap ditekankan protokol kesehatan secara ketat.

“Semoga Musyawarah Komisariat Wilayah VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia ini momentum bagi Kota Tomohon untuk mulai melakukan pemulihan ekonomi masyarakat,” tutupnya. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0