Pemkab Bangkalan Gelar Doa Bersama untuk 53 Patriot Bangsa Korban Tragedi KRI Nanggala 402

 184 total views

PEMERINTAH Kabupaten Bangkalan bersama Forkopimda, Kepala OPD dan beberapa tokoh ulama menggelar doa bersama untuk para korban tragedi tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 di Pendopo Agung Bangkalan, Senin malam (26/4/21).

Acara doa bersama ini dipimpin Ketua PCNU Kabupaten Bangkalan KH. Makki Nasir. Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron hadir didampingi sang isteri Zaenab Zuraidah Latif, SE yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Bangkalan.

Tampak hadir isteri salah seorang korban KRI Nanggala 402, Serda Kom Eko Prastyo, yakni Dewi Nurista Priwantini beserta putrinya. Serda Eko merupakan warga Perum Halim II, Blok E3/4, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.

Baca Juga:  Belum Lama Dilantik, Istri Bupati Bangkalan "Banjir" Dukungan dari Relawan Anti Narkotika
Baca Juga:  100 Personel Gabungan di Pesanggrahan Terjun Evakuasi Ribuan KK Terendam Banjir

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bangkalan yang akrab disapa Ra Latif menyampaikan, kegiatan doa bersama ini dilaksanakan untuk para patriot bangsa, 53 crew KRI Nanggala 402, salah satu di antaranya putra Kabupaten Bangkalan yaitu Serda Eko Prastyo.

“Mudah-mudahan seluruh patriot bangsa yang telah gugur diampuni segala dosanya, diterima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Terimakasih kepada patriot bangsa engkau telah menjaga kedaulatan NKRI. Mudah-mudahan diterima di sisi Allah SWT,” ucap Bupati Bangkalan.

Baca Juga:  Tanpa Kenal Lelah, Istri Bupati Bangkalan Wujudkan Desa Sejahtera

“Sekali lagi kami turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya kepada mendiang Serda Eko Prastyo. Mudah-mudahan putra putri yang ditinggalkan diberi ketabahan. Insya Allah kami selaku Pemerintah Daerah Bangkalan akan memberikan bantuan dan perhatian, khususnya di pendidikan dan keluarga,” tutupnya. Waid/MCM/BN01 – Bangkalan

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0