PEMILIHAN KETUA SAPMA CABANG KEBUMEN.

 90 total views

Bayangkaranusantara.com,-Pada hari Minggu,tanggal 21 November 2021. Telah dilaksanakan Musyawarah Cabang Serentak 1 SAPMA (Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa) Pemuda Pancasila Kabupaten Kebumen, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Klaten, Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Magelang.

Pelaksanaan Musyawarah Cabang Serentak 1 SAPMA dilaksanakan di Hotel Mexsollie yang terletak di Kabupaten Kebumen. Sekitar pukul 15.00 WIB acara Muscab Serentak 1 SAPMA dimulai. Acar tersebut dihadiri sekitar 75 Peserta yang terdiri dari peserta SAPMA Kabupaten Kebumen, Kabupaten Purworejo, dan Kabupaten Klaten.

Baca Juga:  Kades Jeringo Apresiasi Bale Mediasi Jadi Alternatif Penyelesaian Sengketa

Muscab Serentak 1 SAPMA tersebut selain dihadiri oleh peserta SAPMA dan calon SAPMA, juga dihadiri oleh perwakilan dari Pengurus Pusat SAPMA, Perwakilan Pengurus Wilayah, serta dari Perwakilan Cabang, sebagai tuan rumah ketua MPC PP Kabupaten Kebumen yaitu Plt Ketua Hadi Waluyo.


Kemudian dilanjutkan dengan musyawarah cabang 1 pengurus cabang kebumen SAPMA PP Periode 2021 – 2023. Musyawarah berlangsung cukup tertib dan antusias dari para peserta muscab. Ditetapkannya Bung Deden sebagai Ketua Pengurus Cabang SAPMA PEMUDA PANCASILA Kabupaten Kebumen periode 2021-2023 dari hasil akumulasi calon tunggal.

Baca Juga:  Desa Krikilan Gelar Musdes, Susun Renja Pemdes Tahun 2021

Ketua Plt pemuda Pancasila cabang kebumen,bung hadi Waluyo berharap dengan terbentuknya SAPMA PP di kebumen, bisa membawa kemajuan serta manfaat bagi seluruh warga kebumen. Pawarta” (Amad H,Sugiri,Sutarman,Waluyo) BN Kebumen

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0