Pemilihan Ketua KONI Kota Magelang Masuki Babak Verifikasi Penjaringan dan Penyaringan

 118 total views

PEMANDANGAN menyejukkan terlihat dalam rangkaian acara musyawarah kota (musorkot) pada prosesi pemilihan Ketua KONI Kota Magelang yang digelar Senin (26/4/21) di Posko TPP Gedung GOR Samapta Magelang.

Hari ini, pemilihan tersebut telah mencapai babak penyerahan berkas hasil verifikasi dari Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) kepada panitia pelaksana (panpel) yang diwakili bagian Keorganisasian KONI Kota Magelang, Sutikno.

Dalam keterangan persnya Ketua TPP, Catur SP, SE memaparkan semua hasil kerja tim mulai dari awal dibentuk pada 19 April 2021 melalui rapat kerja KONI dan seluruh pengurus cabang olahraga (pengcab) di gedung Disporapar Kota Magelang sampai dengan akhir penyerahan berkas.

Baca Juga:  Perdana, Kejurprov Catur Online Kilat Digelar di Kota Magelang
Baca Juga:  Walikota Lumentut Terbitkan Edaran Bagi Masker Gratis, Razia ASN dan Siswa

Catur SP, SE didampingi Wakil Ketua Zaenal Arifin dan anggota mengatakan, TPP telah melaksanakan tugas dan amanah dengan sebenar-benarnya berdasarkan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) juga Peraturan Organisasi Kota Magelang.

Catur juga menegaskan kepada seluruh anggota TPP untuk bekerja secara profesional, obyektif dan tidak boleh berpihak kepada salah satu bakal calon manapun. Karenanya perjalanan prosesi ini sengaja melibatkan media untuk membantu mengawasi proses dari awal pengumuman hingga akhir penyerahan berkas bakal calon kepada panpel.

Ia juga mengungkapkan, banyak pihak yang mengapresiasi atas kinerja semua anggota TPP karena totalitasnya yang luar biasa sebagai bentuk loyalitas terhadap dunia olahraga dan masa depan atlet di wilayah Kota Magelang khususnya.

“Masih kita ikuti terus tahapan berikutnya dari panpel hingga menuju musorkotlub yang rencana akan digelar di Hotel Trio Kota Magelang pada 10 Mei mendatang,” CSP – Magelang

Komentar Anda
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0