Pemerintah Kecamatan Nuha dan SAR Sorowako Ajak Warga Ringankan Beban Korban Bencana Mamuju

 64 total views

PEMERINTAH Kecamatan Nuha bersama SAR Sorowako mengajak warga Sorowako berdonasi meringankan beban warga korban bencana Mamuju.

Camat Nuha, Aswan Azis S.Pi M.Si melepas donasi warga masyarakat sorowako yang diantar oleh pemuda pemudi yang tergabung dalam SAR sorowako, Nuha Sabtu, 23 Januari 2021

Dalam penyampaiannya camat Nuha sangat mengapresiasi pemuda pemudi yang tergabung dalam SAR sorowako,

“SAR sorowako yang terdiri dari pegiat sosial yang membantu pemerintah untuk mengumpulkan donasi bantuan untuk warga korban bencana Mamuju, ungkap aswan.

Baca Juga:  Kolam Renang Hawai di Desa Atue, Diharap Jadi Destinasi Wisata di Luwu Timur
Baca Juga:  Desa Krikilan Gelar Musdes, Susun Renja Pemdes Tahun 2021

Dalam kesempatan tersebut camat Towuti memberikan semangat dan pesan tentunya agar SAR sorowako nantinya ketika berada wilayah bencana Mamuju, harus betul” menjadi garda kemanusiaan.

Tim SAR SOROWAKO dikabarkan akan meninggalkan kota sorowako menuju Mamuju selesai acara prosesi keberangkatan hari itu juga.

Salah satu penggiat SAR sorowako mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kec. Nuha dan seluruh elemen masyarakat atas kerjasama dan dukungannya sehingga pengantaran donasi ini dapat berjalan dengan aman dan terkendali.

Kegiatan terlaksana atas kerja sama semua pihak, baik pemerintah, organisasi kepemudaan, dan perusahaan” yang berada didaerah Nuha. Askar – Luwu Timur

Pemerintah kecamatan Nuha melalui camat Nuha, mengucapkan Terimakasih kami ucapkan atas kerjasama dan kepercayaan yang diberikan sehingga terselenggaranya kegiatan kemanusiaan tersebut, Semoga apa yang dilakukan ini bernilai pahala di sisi Allah SWT. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0