PEMDES TUNGKAL DUA (11) MELAKSANAKAN KEGIATAN PELATIHAN BUDIDAYA IKAN LELE KOLAM TERPAL.

Pelatihan budidaya ikan lele kolam terpal didesa Tungkal (11) kecamatan Pino Raya kabupaten Bengkulu Selatan dihadiri sekretaris kecamatan Pino Raya,ketua BPD desa Tungkal (11) beserta anggota ,pendamping desa beserta rombongan ,Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas,serta masyarakat desa Tungkal (11) .

Bhayangkara Nusantara

Acara ini berlangsung dengan kondusip,masyarakat sangat antusias dengan pelatihan budidaya ikan lele kolam terpal yang dilaksanakan dibalai kantor desa Tungkal (11).

Acara dibukak langsung oleh kepala desa Tungkal (11) Geno Saputra.

Dengan pelatihan ini agar cara mengelola pembibitan ikan lele kolam terpal yang akan dilaksanakan nanti bisa bertahan sampai membuahkan hasil yang maksimal dan hasil tersebut dapat membantu pertumbuhan ekonomi dan kesehjahteraan untuk masyarakat didesa Tungkal ( 11 ) ucap kades Geno Saputra.

Kami masyarakat berterimakasih dengan pemdes Tungkal (11) dengan adanya pelatihan ini budidaya bibit ikan lele kolam terpal.dengan ini kami sebagai masyarakat bisa memahami cara cara pembibitan ini bisa terlaksana dengan benar sesuai prosedur sehingga dapat membuahkan hasil yang maksimal yang dapat memenuhi kebutuhan ekonomi kami untuk kedepan lebih baik lagi.ucap toko masyarakat desa Tungkal ( 11).

Setelah pelatihan ini saya minta dengan masyarakat jaga dan kembangkan budidaya ini agar manpaat dari dana desa untuk ketahanan pangan bisa membantu pertumbuhan ekonomi didesa Tungkal (11). Tegas kepala desa Geno Saputra.(ANTON BN BENGKULU)

Komentar Anda
Baca Juga:  Tangani Covid, Pekalongan Diminta Belajar dari Kudus dan Cilacap