Pemdes Lanosi Peduli, Cegah Covid-19 Bagikan Masker dan Sprayer Disinfektan | Bhayangkara Nusantara

Pemdes Lanosi Peduli, Cegah Covid-19 Bagikan Masker dan Sprayer Disinfektan

 62 total views

PEMERINTAH Desa Lanosi, Luwu Timur, Sulsel membagikan masker dan sprayer berisi cairan disinfektan sebagai bentuk pelayanan prima terhadap warganya untuk mencegah Covid-19.

Untuk mencegah dan mengantisipasi wabah Covid-19 berbagai cara dan tindakan dilakukan. Begitupun dengan Pemerintah Desa Lanosi, sebagai bentuk tindakan tanggap pelayanan prima, sudah banyak hal yang dilakukan.

Di antaranya dengan pembangunan Posko Covid-19, penyemprotan disinfektan, sosialisasi penanganan Covid-19, sampai dengan pembagian masker dan sprayer berisi disinfektan ke warga Desa Lanosi yang dilaksanakan di kantor desa dan lingkungan sosial sejak Rabu kamarin (22/4/2020).

“Langkah ini dilakukan sebagai wujud keperdulian yang tinggi dan mendalam tentunya pemerintah desa terhadap masyarakatnya agar terhindar dan terbebas dari wabah Covid-19,” ungkap Kepala Desa Lanosi, Syair.

“Apapun kami akan lakukan sebagai konsekwensi abdi masyarakat yang harus menjadi pengayom dan pelayan,” imbuhnya.

Sebagai Kades, Syair menekankan pentingnya juga masyarakat untuk bersama-sama membantu dan bergotong royong dalam rangka mencegah dan mengantisipasi wabah Covid-19 di lingkungan Desa Lanosi.

Di akhir kesempatan ia juga berharap, semoga cobaan ini bisa segera diatasi sebelum masuknya bulan suci Ramadhan, dan berharap pentingnya selalu memohon pengampunan kepada Allah SWT, agar wabah Covid-19 segera selesai. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  FPPI Bangkalan Berikan Bantuan Sarana Bermain untuk Anak kepada IKM Sentra Suramadu