Pemdes Cipeundeuy Purwakarta Bagikan BLT DD Tahap Enam

Pemdes Cipeundeuy Purwakarta Bagikan BLT DD Tahap Enam

 203 total views,  1 views today

PEMERINTAH Desa (Pemdes) Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap ke enam kepada warga Desa Cipeundeuy di Kantor Desa Cipendeuy, Kamis (24/9/20).

Kepala Desa Cipeundeuy, Kosasih mengatakan, pembagian BLT tersebut diberikan kepada warga yang memang layak mendapatkannya, sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

“Jadi jelas tidak ada yang kita tutupi, semua transparan dalam pemberian tersebut kepada warga. Karena itu merupakan hak mereka yang sudah diatur pemerintah akibat dampak Covid-19,” jelasnya.

Lanjut Kosasih, setiap KK mendapatkan BLT DD sebesar Rp. 300 ribu. Untuk pencairan, penerima bantuan di Desa Cipeundeuy terdiri dari bantuan dari Kemensos, BPNT dan PKH.

Kosasih berharap, dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat selama masa pandemi virus Corona. “Dan kami juga dari Pemerintah Desa Cipeundeuy berterimakasih kepada Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Daerah Kabupaten Purwakarta, mendukung penuh kegiatan ini,” katanya.

Penyaluran bantuan kepada masyarakat tersebut turut dihadiri Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua BPD, tokoh masyarakat, pendamping desa. Acep – Purwakarta

Komentar Anda
Baca Juga:  DPD PDIP Jawa Barat Prihatin Penyegelan Makam Sesepuh Masyarakat AKUR
%d bloggers like this: