Pemdes Atue dan Relawan Covid-19 Desa Tanggap Pencegahan Corona | Bhayangkara Nusantara

Pemdes Atue dan Relawan Covid-19 Desa Tanggap Pencegahan Corona

 170 total views

PEMERINTAH Desa (Pemdes) Atue melalui Tim Relawan Covid-19 Desa bersama staf PLKB, Bidan Pustu, anggota Satpol PP, BPD, RT, Satlinmas, PKK, Pemuda Pancasila dan unsur tokoh masyarakat serta Karang Taruna tanggap penanganan dan pencegahan terhadap wabah virus Corona di lingkungan wilayah Desa Atue, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel (11/4/20).

Kades Atue Abdul Hamid R, BSc kepada bhayangkaranusantara.com mengatakan, rangkaian kegiatan di desanya dalam penanganan Covid-19 antara lain dengan melakukan sosialisasi terhadap masyarakat akan pentingnya mencegah virus Covid-19 dan menjaga kesehatan masyarakat.

Selanjutnya kegiatan penyemprotan disinfektan terhadap fasilitas umum dan keagamaan seperti mesjid dan gereja serta fasilitas publik lainnya.

Besoknya, Minggu (12/42020), Pemdes Atue bersama Tim Relawan Covid-19 Desa akan memasang Portal di 3 titik, yaitu Jalan TPI, Jalan Rambutan, Jalan Durian.

“Ini dimaksudkan untuk menjaga dan mengantisipasi menyebaran virus Corona di Desa Atue,” ungkap Abdul Hamid dan juga pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Lutim.

Kades Atue juga menyampaikan, kiranya dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 pemerintah desa dan masyarakat bergotong royong menjaga Desa Atue tercinta ini agar terhindar dari wabah tersebut. Askar – Lutim

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Hasil Survei Lembaga Survei Saiful Mujani untuk Pilkada Lutim 2020, Ini Kata ABM