Pembukaan Pra Porprov XVII Cabang Bola Voli Pantai pasir wilayah I Sulsel resmi dibuka

 286 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,-Pra Porprov Nasional XVII Cabang olahraga Bola Voli Pantai / Pasir tahun 2021 yang secara resmi dibuka oleh Direktur Pam Obvit Polda Sulsel Kombes Pol Drs. Iftah Falahiddin pada tanggal 30 November 2021 di Lapangan Bola Voli Desa Sorowako kecamatan Towuti Kabupaten Luwu

Dalam sambutan pada acara pembukaan tersebut, Iftah Falahiddin menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan ini merupakan komitmen pemerintah mendukung Olahraga dikalangan masyarakat.

Baca Juga:  Kadis Kesehatan Mewakili Bupati Luwu Timur menghadiri Rakor Penanggulangan Covid-19

Lebih lanjut Dir PAM Obvit memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyiapkan pelaksanaan kegiatan ini

Ditempat yang sama Kapolres Luwu Timur Selaku Ketua PBVSI Kabupaten Luwu Timur mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sul Sel yang diwakili oleh Dir PAM Obvit yang bersedia hadir dan membuka kegiatan ini dan juga ucapan terima kasih kepada Bupati Luwu Timur dan Jajarannya beserta Management PT Vale yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Pra Porprov wilayah I Sulsel.

Dilanjutkan dengan Sambutan Bupati Luwu Timur memberikan ucapan terima kasih kepada Kehadiran Dir Pam Obvit yang mewakili Kapolda Sul Sel serta memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut semoga bisa membawa Atlet bola Voli Pantai Luwu timur bisa berprestasi.

Baca Juga:  Evaluasi Program KKS, Sufriaty Budiman Harap Luwu Timur Jadi Inspirasi Daerah Lain

Pada acara pembukaan Pra Porprov XVII Sul Sel I turut dihadiri Bupati Luwu Timur Drs H Budiman M.Pd, Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester, M.M Simamora S.Ik, S.H, M.H, Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Luwu Timur H. Usman Sadik S.Sos, Kajari Kab. Luwu Timur Zubair, SH MH, Pabung Luwu Timur Mayor Inf. M. Gasing dan segenap undangan yang turut serta menghadiri.

Adapun Peserta Kontingen Praporprov XVII Sul Sel I diantaranya Kontingen dari kota Pare pare, Peserta Kab. Enrekang, Peserta Kab. Tanah Toraja, Peserta Kab. Pinrang, Peserta Kab. Sidrap, Peserta Kabupaten Wajo, Peserta Kabupaten Luwu, Kota Palopo, Kab. Luwu Utara dan Kab. Luwu Timur.

Kerjasama yang dilakukan oleh semua pihak keamanan yang dilaksanakan semua Pihak telah memberikan kelancaran dalam pelaksanaan acara pembukaan kegiatan tersebut.

Hal tersebut sejalan dengan arahan dari Kapolda Sulawesi Selatan untuk melaksanakan koordinasi dan komunikasi secara terus menerus sehingga kegiatan acara pembukaan dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0