Pembangunan Gedung Perpustakaan Luwu Timur Senilai 10 Miliar Dimulai

 235 total views

KADIS Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Hasan hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Gedung Perpustakaan Luwu Timur.

Hasan hadir didampingi stafnya sekaligus melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan Pemerintahan Luwu timur tentang pengelolaan perpustakaan.

Bersama jajarannya, Hasan hadir dalam peletakan batu pertama perpustakaan oleh Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman, S.Pd, M.Pd, Kamis (1/4/21) di Jalan Lingkar Puncak Indah, Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Baca Juga:  Istri Wakil Walikota Bekasi Turun Langsung Berikan Bantuan Terdampak Covid-19
Baca Juga:  Pimpin Rakor Percepatan Kegiatan TA 2021, Wabup Budiman Ingatkan SKPD Soal Koordinasi

Hasan menyampaikan, perpustakaan ini nantinya bisa menjadi spirit untuk pelajar dan masyarakat umum untuk giat mengembangkan ilmu dan giat membaca.

Sementara Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman dalam sambutan berharap perpustakaan yang dianggarkan senilai 10 miliar dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Pendidikan Sub Bidang Perpustakaan ini mampu meningkatkan semangat baca dan ilmu masyarakat Luwu Timur, utamanya pelajar.

“Tentu kami sangat bersyukur dengan adanya pembangunan perpustakaan ini sebagai tempat mencerdaskan anak-anak kita,” lanjut Budiman.

Wakil Bupati Luwu Timur juga berpesan, dengan adanya gedung perpustakaan ini kelak anak-anak bisa lebih giat belajar dan menimbah ilmu di perpustakaan, bukan hanya mengandalkan media internet. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0