Pelayanan SIM dan STNK Satlantas Polres Luwu Timur di Masa Pandemi | Bhayangkara Nusantara

Pelayanan SIM dan STNK Satlantas Polres Luwu Timur di Masa Pandemi

 3,712 total views

KEGIATAN pelayanan masyarakat (yanmas) yang dilakukan para personel Satlantas Polres Luwu Timur dalam pelayanan SIM dan STNK di masa pandemi Covid-19 tetap berjalan.

Ditemui di ruang kerjanya, Selasa (26/1/21), Kasatlantas Polres Luwu Timur Iptu Desy Ayu Putri Dwi, S.I.K kepada bhayangkaranusantara.com memaparkan beberapa bentuk pelayanan terhadap masyarakat Luwu Timur di satuannya.

Salah satunya pada kantor Satpas yang bertugas memberikan pelayanan SIM, mulai dari pengecekan kelengkapan syarat-syarat, ujian teori maupun praktek. “Yang kedua terkait pelayanan
kantor Samsat bertugas memberikan pelayanan pengurusan STNK dan pajak kendaraan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jelang New Normal, Kasubsatgas Aman Nusa ll Sambangi Keramaian, Ini yang Dilakukan
Baca Juga:  Suara Bripda Nindya, Warganet "Kereeeen.. Merinding Dengarnya"

Iptu Desy juga mengatakan, di masa pandemi Covid-19, personel Lantas Luwu Timur tetap mengedepankan pelayanan prima dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Yaitu mencuci tangan dan nengukur suhu badan sebelum masuk ruang pelayanan” terang Kasatlantas yang akrab disapa ibu Dwi tersebut.

“Meskipun di masa pandemi Covid-19 ada rasa khawatir, tapi personel kami tetap mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat yang ingin mengurus kelengkapan kendaraan bermotor, seperti SIM ataupun STNK,” tambahnya lagi di akhir keterangan. ASKAR – SULSEL

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0