Pekan Penghijauan, Wabup Pringsewu Tanam Pohon di Desa Yogyakarta

 37 total views,  2 views today

GERAKAN Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Pringsewu melaksanakan aksi penanaman pohon penghijauan di Desa Yogyakarta, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Jumat (24/7/20).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Pekan Penghijauan Pramuka Peduli yang diikuti pengurus dan anggota Pramuka Kwarcab Pringsewu serta Kwaran.

Ketua Kwarcab Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom, Akt, CA, CMA yang memimpin apel dan menyerahkan secara simbolis bibit pohon kepada Kepala Desa Yogyakarta sebelum aksi penanaman pohon penghijauan mengatakan, menanam pohon merupakan salah satu bentuk sedekah, karena yang menikmati nantinya bukan hanya yang menanam, melainkan masyarakat bahkan anak cucu kelak.

Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu didampingi Wakil Ketua VII Bidang Abdimasgara Andreas Andoyo, S.Sos, M.TI meminta pohon yang baru ditanam tersebut dapat dirawat dengan baik, sehingga bisa tumbuh dan berkembang.

Terkait pandemi Covid-19, ia meminta seluruh anggota Pramuka Kwarcab Pringsewu untuk senantiasa waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada agar terhindar dari terpapar Covid-19.

Selain di Yogyakarta, kegiatan yang sama juga dilakukan di Pagelaran, serta di Ambarawa dan Pardasuka pada hari Sabtu (25/7/20), serta di Kecamatan Pringsewu pada hari Ahad (26/7/20). JOKO – LAMPUNG

Komentar Anda

+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Rapid Test Massal Digelar di Pasar Desa Galeh, Tangen, Sragen