Pejuang Kota Tomohon Ingatkan, Penyesalan Berada di Belakang Ketika Rakyat Salah Memilih – Bhayangkara Nusantara
Pejuang Kota Tomohon Ingatkan, Penyesalan Berada di Belakang Ketika Rakyat Salah Memilih

Pejuang Kota Tomohon Ingatkan, Penyesalan Berada di Belakang Ketika Rakyat Salah Memilih

 136 total views,  1 views today

KETUA Komite Perjuangan Pembentukan Daerah Kota Tomohon (KP2DKT), Harry Runtuwene mengingatkan, kontestasi politik untuk mendapatkan kekuasaan selalu berawal dari bujukan serta intimidasi. ini disampaikannya usai Deklarasi Pejuang Kota Tomohon saat dikonfirmasi soal perkembangan Kota Tomohon dalam kebijakan pemerintah selama beberapa tahun terakhir yang membuat masyarakat merasakan ketidakadilan pembangunan.

“Jangan terbujuk rayuan maupun takut intimidasi yang terstruktur dan masif, sebab Pilkada 2020 akan menjadi penentu bagi Kota Tomohon sebagai bagian dari penyelenggaraan demokrasi santun bermartabat, hingga terhindar politik kerajaan hanya untuk kelompok kepentingan mempertahankan kekuasaan meraih keuntungan dari rakyat,” ungkap Runtuwene.

Baca Juga:  Pemkab Pringsewu & Kejari Pringsewu Teken MoU Penanganan Datun
Baca Juga:  Kabaharkam Polri Kagum Konsep Kampung Tangguh Semeru di Jawa Timur

Runtuwene juga mengingatkan bahwa rasa penyesalan berada di belakang ketika rakyat salah memilih. “Demi Kota Tomohon yang mensejahterakan rakyat, marilah jadikan Pilkada 2020 bermartabat tanpa penyesalan. Marilah rakyat menetukan Tomohon dikembalikan dalam tatanan pembangunan bagi masyarakat luas, sesuai cita-cita perjuangan pembentukan daerah otonom,” kata Runtuwene.

Sementara, Keis Kainde mengharapkan masyarakat Tomohon lebih jeli melihat masa depan banyak orang, hingga perlu adanya perubahan. “Tomohon butuh perubahan kepemimpinan. Perubahan ini dimaksud pemimpin berasal dari kelompok berbeda dari saat ini, hingga berbagai soal kepentingan masyarakat bisa terjawab. Jadi, jangan salah tentukan sikap biar tidak kecewa sampai 30 tahun ke depan,” urai Kainde. Bert – Sulut

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0