Peduli Warga Dampak Banjir ROB, Partai Nasdem Minsel Salurkan Bantuan | Bhayangkara Nusantara

Peduli Warga Dampak Banjir ROB, Partai Nasdem Minsel Salurkan Bantuan

 299 total views

BANJIR gelombang pasang air laut (ROB) yang dialami warga pesisir pantai Desa Tumpaan pada Selasa (19/1/21) membuat porak poranda pemukiman warga.

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) peduli, melalui kader muda Paulman Stevanus Runtuwene yang tenar dengan jargon PSR, turun menyalurkan bantuan kemanusiaan.

Politisi muda yang saat ini juga dipercayakan sebagai Wakil Ketua DPRD Minsel ini, mengunjungi posko dapur umum warga dan tempat pengungsian warga dampak banjir ROB dan menyalurkan bantuan sembako, di antaranya beras, mie instant, telur ayam dan air mineral, Rabu (20/1/21).

Baca Juga:  Jaro Ade Apresiasi Pembentukan Sahaja Dapil II bogor Timur
Baca Juga:  PT. Lumindo Langgeng Lestari Bakal Dilaporkan ke KPK

Bantuan ini pun diterima langsung pemerintah desa setempat, yakni Hukum Tua (Kumtua) Lucky Lumenta. Apresiasi pun diberikan kepada Partai Nasdem Minsel yang peduli sigap respon terhadap kebutuhan warga. Hal ini diucapkan Kumtua setempat mewakili warganya.

“Terima kasih atas kecepatan respon dari Nasdem Minsel melalui Pak PSR yang sudah datang dan memberi bantuan kepada warga kami, sekali lagi bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warga. Semoga Partai Nasdem tetap menjadi bagian dari penyambung suara rakyat,” ujar Lumenta.

Saat ditemui media ini, PSR mengungkapkan jika bantuan kemanusiaan adalah bagian tradisi Partai Nasdem di seluruh Indonesia melalui perintah ketua umum.

“Ini adalah program utama keberpihakan Partai Nasdem kepada seluruh masyarakat, selain itu kegiatan ini adalah amal ibadah kita sebagai umat beragama,” Kata PSR. Roger Pelealu – Minsel

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0