Peduli Pengendara, Polwan Ani Edukasi Covid-19 dengan Cara Ini... Siapa Dia? | Bhayangkara Nusantara

Peduli Pengendara, Polwan Ani Edukasi Covid-19 dengan Cara Ini… Siapa Dia?

 3,462 total views

KEPEDULIAN Kanitlantas Polsek Jatiasih Polres Metro Bekasi Kota AKP Ani Widawati, SH kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 dibuktikan dengan melaksanakan arahan Kapolda Metro Jaya agar sebagai Polwan ikut membantu bahu membahu masyarakat. Salah satunya dengan memberikan edukasi Covid-19 kepada pengendara.

AKP Ani mengingatkan kepada anggotanya di unit lantas dan masyarakat, jika melihat ada warganya yang tidak mengenakan masker dan membutuhkan bantuan penanganan Covid-19 untuk tidak ragu-ragu melaporkan.

“Apalagi ada salah satu warga di wilayah Jatiasih terdampak Covid-19 saat ini keluarganya mengisolasi mandiri di rumahnya,” kata Polwan Ani, Senin (2/3/21).

Selaku insan Polri, lanjut Ani, apabila mendengar ada warga yang terpapar sudah seharusnya lebih peduli. Pihaknya juga memberikan imbauan dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada warga dan anak-anak di wilayah hukum Polsek Jatiasih.

Anggota Lantas Jatiasih

Baca Juga:  HUT ke 70, Polwan Polres Tangerang Kota Beri Bantuan Air Warga yang Mengalami Kekeringan
Baca Juga:  Tim Expedisi Cartenz Polwan Terpilih Ajarkan Makna Pancasila kepada Siswa di Timika

“Masyarakat kita harus membiasakan diri untuk disiplin dalam mengikuti anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan atau prokes. Dengan kedisiplinan masyarakat, kami harap dapat melindungi diri kita, keluarga maupun orang yang ada di sekitar kita dari virus Covid-19,” imbuh Kanitlantas.

Lebih lanjut kata AKP Ani, untuk mensosialisasikan tentang kepatuhan kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan penyebaran virus Corona, ke manapun anggota Lantas Polsek Jatiasih selalu membawa masker untuk dibagikan kepada warga dan pengguna jalan raya.

Hal ini kata Ani, merupakan bagian dari upaya Polsek Jatiasih untuk memberikan edukasi tentang prokes kepada masyarakat agar masyarakat semakin sadar dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. “Untuk dapat menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Kecamatan Jatiasih,” tutup AKP Ani Widawati, SH. Yusup Bahtiar – Bekasi

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0