Peduli Korban Kebakaran Salociu, Kades Ussu dan Pemuda Setempat Beri Bantuan

 42 total views

KEBAKARAN rumah menimpa rumah Syamsu, warga Dusun Salociu, Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur Kamis (25/2/21)

Rumah milik Syamsu yang dihuni bersama istrinya Herma dan 3 orang anaknya habis terlahap kobaran api yang cukup besar. Kebakaran hanya menyisakan puing-puing bangunan dan pakaian yang ada di badan mereka.

Atas kejadian tersebut Pemerintah Desa Ussu yang dipimpin langsung Kepala Desa ussu, Rahmat Aldin beserta pemuda setempat membantu korban kebakaran dengan melakukan peduli bencana.

Baca Juga:  Tasyakuran Dua Tahun Kepemimpinan R. Abdul Latif Amin Imron - Drs. Mohni, MM di Pendopo Agung Bangkalan
Baca Juga:  BMKG Bitung Keluarkan Peringatan Dini, Isinya: Waspada Buat Warga Nusa Utara

Dalam kesempatan ini, pemerintah desa dan masyarakat memberikan bantuan berupa sembako, pakaian dan keperluan lainnya yang dibutuhkan Syamsu dan keluarganya untuk meringankan beban mereka.

Rahmat Aldin juga berkordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Sosial P3A untuk memberikan bantuan yang diperoleh instansi tersebut.

“Semoga apa yang kita sumbangkan bernilai ibadah bagi kita sekalian dan menjadi penambah pundi-pundi rejeki kita” ungkap Rahmat Aldin.

Organisasi pemuda setempat juga bersinergi dengan Pemerintah Desa Ussu dan Kabupaten Luwu Timur dalam memberikan bantuan yang bernilai asas manfaat untuk keluarga korban. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0