Peduli Kesehatan dan Sesama, Kapolda Kalteng Bersepeda Sambil Bersedekah

 77 total views

KEMBALI, Polda Kalteng menggelar olahraga bersepeda di seputaran Kota Palangka Raya untuk menjaga stamina dan kebugaran sambil memantau situasi kamtibmas setelah pelantikan Gubernur dan Wagub Kalteng terpilih.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo tersebut diikuti Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, M.A.P, M.A dan sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng, dimulai dari rumah jabatan Kapolda di Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Jumat (28/5/21) pagi.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, SH, MH menyampaikan, kegiatan sepeda santai kali ini mengambil rute di seputaran Kota Palangka Raya dengan menempuh jarak sekitar 15 Km dan finish di Mapolda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km 1.

Baca Juga:  Komitmen Ditresnarkoba Polda Kalteng: Empat TKP, Enam Pelaku Narkoba Dibekuk
Baca Juga:  Tim Asistensi Penelitian Taruna TK IV Angkatan 52 Kunjungi Polres Lampung Tengah

“Sebelum berangkat bersepeda, Kapolda melaksanakan pemanasan serta mengimbau peserta gowes agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan harus tertib di jalan jangan sampai menganggu pengguna jalan lainnya,” ucap Eko.

Eko menambahkan, kegiatan sepeda santai yang diadakan Polda Kalteng ini merupakan upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, terlebih pentingnya meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi Covid-19.

Untuk diketahui, disamping kegiatan sepeda santai Kapolda Kalteng juga membagikan 50 paket sembako kepada petugas kebersihan jalan di Kota Palangka Raya. Dardi – Kalteng

Komentar Anda
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0