Peduli Dampak Covid-19, Polsek Kejobong Bagikan Sembako ke Anggota Linmas Desa Kedarpan – Bhayangkara Nusantara

Peduli Dampak Covid-19, Polsek Kejobong Bagikan Sembako ke Anggota Linmas Desa Kedarpan

 88 total views,  1 views today

GUNA meringankan beban kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang menjadi pandemi di negeri tercinta ini, jajaran Polres Purbalingga khususnya Polsek kejobong melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada anggota Linmas Desa Kedarpan, Kecamatan kejobong, Selasa (22/9/20).

Selain memberikan bantuan sembako, Kapolsek Kejobong AKP Suswanto juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sangat membahayakan itu.

“Dengan cara menjaga kebersihan, tidak keluar rumah bila tidak mendesak sekali, tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mendatangkan massa yang banyak, dan bilamana protap ini ditaati oleh seluruh warga Insya Allah kita akan terbebas dari Covid-19,“ imbaunya.

Sementara Kepala Desa Kedarpan, Mono saat ditemui mengungkapkan, dirinya beserta anggota linmas yang lain sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada seluruh Linmas Desa Kedarpan, dan bantuan ini sangat membantu meringankan beban ekonomi yang selama terkena dampak Covid-19.

“Mudah mudahan niat baik para rekan rekan Polri, khususnya jajaran Polsek Kejobong diterima Allah SWT dan dapat menjadikan referensi bagi rekan rekan Polsek yang lain,“ ucap Kades Kedarpan, Mono. Sigit – Purbalingga

Komentar Anda

+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Hari Ini, Pelatihan Gada Utama PT. Graha Yutaka Muda Ditutup Dirbinpotmas Baharkam Polri