PBESI Kota Magelang Jadi Tuan Rumah Pelantikan Pengurus E-Sport 3 Daerah | Bhayangkara Nusantara

PBESI Kota Magelang Jadi Tuan Rumah Pelantikan Pengurus E-Sport 3 Daerah

 80 total views

PENGURUS Besar E-Sport Indonesia (PBESI) Kota Magelang menjadi tuan rumah pelantikan tiga pengurus besar E-Sport Indonesia yang dilantik Kepala Bidang Umum PBESI Jawa Tengah, Drs. Haryono. Acara digelar di gedung Borobudur Golf International & Country Club baru-baru ini.

Dalam kegiatan, Haryono didampingi ketua KONI masing-masing wilayah dan jajaran pejabat tinggi Kota Magelang melantik PBESI Kota Magelang yang diketuai Dyah Wulandari dan Wakil Ketua Raka Sanjaya Kusuma.

Selanjutnya melantik PBESI Kabupaten Magelang yang diketuai Raden Dewantoro Adi Pamungkas didampingi Sekretaris Deni Setiawan dan PBESI Kabupaten Temanggung yang diketuai Gotri Wijayanyo dan Sekertaris M. Zulfikar Z.

Acara pelantikan ini diinisiasi Dyah Wulandari Ketua PBESI Kota Magelang yang juga ketua panitia pelantikan dibantu semua pengurus PBESI Kota. Acara ini cukup diacungi jempol karena dengan waktu yang tidak banyak di tengah pandemi mereka mampu menjadi tuan rumah.

Baca Juga:  Danramil 03/Mojosongo: "Cegah Penularan Covid-19 Harus Dimulai dari Diri Sendiri"
Baca Juga:  PBESI Kota Magelang: Dari Atlet untuk Atlet

Meskipun dengan sederhana, namun pelantikan berjalan lancar tanpa halangan apapun sampai akhir acara. “Modal kita hanya semangat, loyalitas dan tentunya ridho Allah SWT, karena kita memang pecinta olahraga E-Sport,” ucap Sekretaris PBESI Kota Magelang, Rangga Jati Kusumo.

Rangga juga mengatakan, semua ini tentunya tidak akan berjalan lancar tanpa adanya support dari dinas terkait. “Juga senior kita mas Danu Wiratmoko, master of ceremony yang komunikatif dan rela dengan ikhlas membantu jalannya acara dan tak lepas juga peran teman-teman dari Kabupaten Magelang,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Rangga, paling utama adalah sponsor yang tak lain dari teman-teman para atlit dan pengurus E-Sport di Kota Magelang yang dengan ikhlas membantu demi berjalannya acara pelantikan ini. Catur – Magelang

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0