Patuh Prokes !! Launching “Pemburu Horeg Comunity” Sukses Dan Lancar

 144 total views

Surabaya, Bhayangkaranusantara.com – Launching dan pengesahan struktur komunitas Pemburu Horeg Comunity (PHC) serta jalin silaturahmi antar komunitas sukses di gelar, bentuk rasa syukur simbolis pemotongan tumpeng di jl.ketintang wiyata no.200 B surabaya pada hari jum’at (26/11/2021).

Semoga kedepannya PHC bisa menjadikan barometer bagi komunitas lain yang ada di surabaya, bermartabat dalam berkomunitas berbhinneka tunggal ika tanpa harus memandang serta membedakan suku, ras dan agama.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha 1442 H, Bank Sulutgo Tutuyan Salurkan Hewan Kurban

Komunitas PHC selaku ketua Ibu Mamik yang juga pendiri media, bukan hanya menjadi komunitas yang hanya di pandang sebelah mata pada masyarakat. akan tetapi bisa mempersatukan komunitas lain, hal ini di buktikan dukungan dan partisipasi komunitas Guyub Gawe Guyon (3G), Laskar Pelangi, joget JTV ,Los Gak Rewel (LGR),Rukun guyub saklawase(RGS),Nyanyi Bareng Asyik(NBA) serta perwakilan pemuda pancasila saat peresmian tersebut.

Dalam sambutanya wakil ketua komunitas PHC menyampaikan,” banyak terima kasih kepada komunitas maupun organisasi lain yang telah meluangkan waktunya dalam mendukung launching”ungkapnya wisnu aji wakil ketua PHC.

Baca Juga:  Kunjungi Luwu Timur, Pangdam XIV/Hasanuddin: "Pak Bupati, Saya Titip Prajurit"

MR.Nano owner PHC sekaligus pemilik Rexxyta Entertaimend turut hadir menghibur acara tersebut rasa terimakasih pun juga di ucapkan yang paling mendalam atas kehadiran rekan rekan komunitas dan semoga kita tetap sehat dan bahagia meskipun dalam suasana covid -19,”paparnya.

“Ojok lali patuh protokol kesehatan (Prokes) 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ea dulur” Tambahnya sambil tersenyum Mr.Nano.(A6)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0