Pastikan manajemen Operasi Ketupat 2022 berjalan lancar, tim Was Ops Itwasum Polri kunjungi jajaran Polres diwilayah Hukum Polda Sulawesi Selatan

 5,996 total views

Bhayangkara Nusantara
Itwasum Polri melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan Wasop dan Pendalaman meliputi PD Satwil Res Pare – pare, KMA Res Luwu Timur, KMA Res Luwu Utara, KMA Res Palopo, KMA Res Luwu, KMA Res Barru, KMA Res Pinrang, KMA Res Soppeng, KMA Res Wajo, KMA Res Sidrap, KMA res Enrekang, KMA Res Tator, KMA Res Torut yang dipusatkan di Res Pare – Pare.

Bhayangkara Nusantara

Pelaksanaan kegiatan kunjungan tersebut bertempat dan dipusatkan di wilayah Hukum Polres Pare – Pare, Selasa ( 10 Mei 2022 )

Kegiatan ini dipimpin Wasop Itwasum Polri Brigjen Pol. Drs. Suyatno, M.Si didampingi Kombes Pol. Ir. Monto Kristanto, S.T.M.S.I dan Kombes Pol. Rahmad Pamuji, S.I.K beserta Tim, serta di ikuti oleh Itwasda Polda Sulawesi Selatan, dan Undangan lainnya.

Brigjen Pol. Suyatno, M.Si selaku ketua tim menjelaskan bahwa maksud dan tujuannya datang ke Polda dan Polres se-Sulawesi selatan adalah untuk melaksanakan tugas sebagaimana perintah yang diberikan oleh satuan atas yaitu melaksanakan pengawasan selama pelaksanaan Operasi Kepolisian.

Kemudian tim melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan administrasi dan data pendukung Operasi meliputi data posko, ren giat dan hasil giat, data anev, tabulasi, input pelaporan online, penggunaan dukung anggaran, ren ops, perintah pelaksanaan ops, hubungan tata cara kerja (htck) dan data penerimaan dukungan operasi.

Harapanya dengan pengawasan operasi ketupat dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Binrohtal Polres Kebumen, Bertugas Berakhlak