Pastikan Bebas Bali Saat Ramadan, Polda Kalteng Gelar Blue Light Patrol | Bhayangkara Nusantara

Pastikan Bebas Bali Saat Ramadan, Polda Kalteng Gelar Blue Light Patrol

 25 total views

GUNA menciptakan situasi yang kondusif saat bulan suci Ramadan, Polda Kalteng menggelar Blue Light Patrol yang memiliki tugas penindakan kejahatan jalanan dan balap liar (bali) di wilayah hukum Polda Kalteng, khususnya Kota Palangka Raya.

Hal ini disampaikan langsung Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Rifki, SH, S.I.K melalui Kasubdit Kamsel AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K, MH selaku Katim 2 saat memimpin apel konsolidasi di halaman Ditlantas Polda Kalteng, Minggu (18/4/21) pukul 01.00 WIB.

Patroli kali ini diikuti sebanyak 36 personel gabungan yang terdiri dari personel Ditlantas, Satbrimob, Ditsamapta, Ditreskrimum, Ditintelkam, Bidprovam serta Bidhumas.

Baca Juga:  Ditsamapta Polda Kalteng Gagalkan Balapan Liar, 15 Remaja "Tanggung" Diamankan
Baca Juga:  Brimob Kalteng Patroli Balap Liar, Hasilnya...

Patroli dilaksanakan dengan rute Jalan Tjilik Riwut, Ahmad Yani, Murjani, Diponogoro, Sethaji, Adonis Samad, Soekarno, G. Obos, M. H. Thamrin, Yosudarso dan kembali ke Mapolda.

AKBP Ampi menyampaikan, dalam patroli kali ini tim dua berhasil mengamankan satu orang terduga yang akan melakukan balapan liar di seputaran Bandara Tjilik Riwut.

Hal ini didukung dengan bukti motor yang tidak dilengkapi surat menyurat serta keadaan motor tidak sesuai standar.

“Selanjutnya satu orang yang diamankan tersebut kami amankan ke kantor untuk dilakukan proses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku,” terangnya. Rahmat/Rudi – Kalteng

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0