Paslon PAS Resmi Deklarasi dan Kukuhkan Tim Pemenangan Pilkada 2020 – Bhayangkara Nusantara
Paslon PAS Resmi Deklarasi dan Kukuhkan Tim Pemenangan Pilkada 2020

Paslon PAS Resmi Deklarasi dan Kukuhkan Tim Pemenangan Pilkada 2020

 214 total views,  1 views today

PASANGAN calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo dan Sholehien Abuasir (PAS) yang merupakan paslon petahana bersama 13 partai politik pengusung dan pendukungnya resmi mendeklarasikan sekaligus mengukuhkan tim pemenangan di kediaman Calon Bupati Popo Ali, Sabtu (5/9/20).

Paslon petahana PAS mengukuhkan tim pemenangan sebanyak 40 ribu yang tersebar di sejumlah wilayah Kecamatan hingga pelosok desa yang ada di kabupaten Oku Selatan.

Ketua Tim Pemenangan, H. Wancik Rasyid dalam kesempatan itu mengatakan, pihaknya dan ke 13 parpol sesuai aspirasi masyarakat menilai paslon PAS patut untuk melanjutkan kepemimpinannya di OKU Selatan untuk 2021 – 2026.

Menurutnya, berkat kepemimpinan paslon ini OKU Selatan menjadi lebih baik dalam segi pembangunan maupun lainnya

Sementata Popo Ali dalam sambutannya menyatakan sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang masih mempercayainya dan Sholihien Abuasir untuk melanjutkan pembangunan di OKU Selatan.

“Kami cukup percaya diri, sebab dasar itu menjadikan kami siap melanjutkan kepercayaan masyarakat kepada kami untuk memimpin OKU Selatan lebih bersinar ke depannya,” kata Popo.

Popo juga mengakui selama kurun waktu 4 tahun masa Pemerintah Kabupaten OKU Selatan ditukanginya masih banyak kekurangan dan butuh kerja keras serta ekstra lagi.

“Kami menyadari masih banyak PR dan tercatat sebagai Aapirasi masyarakat yang belum bisa tercapai. Kami mohon maaf dan untuk itu Insya Allah ke depan ini kami laksanakan,” ucap Popo

Mengakhiri sambutannya Popo mengatakan, kemajuan dan kemenangan akan diraih bersama dalam membangun OKU Selatan. “Dengan melanjutkan program yang sudah ada dan memenangkan pilkada pada 9 Desember mendatang,” pungkasnya

Acara deklarasi Paslon PAS dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Usai acara seluruh tim pemenangan dan pengurus partai pendukung menuju KPUD OKU Selatan. Slamat BN OKUS

Komentar Anda

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Anggota DPR-RI Ini Bantu APD Covid-19 Bagi Tenaga Medis Klaten

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1