Pasca Aksi Terorisme, Brigjen Hariyanto: Polda Kaltim Tidak Boleh Lengah

 202 total views

WAKAPOLDA Kaltim Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, SH, M.Hum memimpin apel pagi di Lapangan Mako Polda Kaltim Jalan Syarifuddin Yoes No. 99, Sepinggan, Balikpapan Selatan, Senin (5/4/21). Apel tersebut diikuti juga Irwasda, para Pejabat Utama (Pama) serta seluruh personil Polda Kaltim.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kaltim Brigjen Hariyanto menyampaikan beberapa arahan kepada personilnya di antaranya untuk senantiasa tingkatkan kewaspadaan dan memperketat penjagaan mako.

“Pasca adanya aksi terorisme belakangan ini, Polri khususnya Polda Kaltim tidak boleh lengah, perketat penjagaan mako dan lakukan patroli, masyarakat yang berkunjung harus mematuhi prosedur yang ada. Saya ingatkan, jangan sampai ada anggota Polri yang terpapar atau terpengaruh terorisme,” tegas Brigjen Pol Hariyanto.

Baca Juga:  Pesan Damai Kapolda Jateng Rajut Kebhinekaan Bersama Toma dan Toga Ciptakan Pilkada Damai
Baca Juga:  Kapolda Metro Jaya Sambangi Kampung Tangguh Jaya di Bambu Apus, Cek Prokes dan Ketahanan Pangan

Wakapolda Kaltim juga kembali mengingatkan kepada anggotanya terkait pelaksanaan kegiatan Program Prioritas Kapolri dan Vaksinasi Covid-19.

“Terima kasih kepada anggota yang mengawaki program PPK, Polda Kaltim saat ini masuk peringkat 5 dalam pelaporan Aksi Program Prioritas Kapolri, saya minta untuk dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ujarnya

Berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan vaksinasi masih terus berjalan, anggota Polri diharuskan melaksanakan vaksinasi.

“Vaksin itu aman, tidak ada masalah dengan vaksin, dan itu baik untuk kesehatan sebagaimana saudara lihat, saya telah divaksin dan berdiri disini dalam keadaan baik. Kecuali jika saudara memiliki kriteria pengecualian seperti penyintas, komorbid, dan kondisi kesehatan yang tidak mendukung,” terang Wakapolda

Di akhir arahannya, Wakapolda Kaltim meminta kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa pelihara kekompakkan, soliditas internal maupun eksternal seperti TNI, pemerintah dan instansi lainnya.

“Mari kita erat sinergitas antara TNI-Polri dan Instansi lainnya untuk memperkokoh NKRI dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” tutup Wakapolda Kaltim. Jeff/Ade – Kaltim

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0