Pasar Magani Kebakaran, Wakil Bupati Luwu Timur Kunjungi Korban Serahkan Bantuan | Bhayangkara Nusantara

Pasar Magani Kebakaran, Wakil Bupati Luwu Timur Kunjungi Korban Serahkan Bantuan

 44 total views

WAKIL Bupati Luwu Timur, Drs. H. Budiman, S.Pd, M.Pd meninjau lokasi dan menemui pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran di Pasar Magani Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (26/3/21).

Dalam kunjungan Wakil Bupati berdialog dengan pemilik toko dan menyerahkan bantuan berupa beras sembako dan lain-lain, serta menyampaikan bantuan lainnya dari BPBD.

Ikut mendampingi bupati pada kunjungan tersebut, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Sukarti, Kepala BPBD Kabupaten luwu Timur Sabur serta Forkopimca.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati meminta para korban bencana kebakaran ikhlas dan bersabar dalam menerima musibah kebakaran. “Mudah-mudahan Allah memudahkan jalan keluar dari bencana ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Hasil Survei CS-WL di Atas Angin, Ini Kata Akademisi Unsrat
Baca Juga:  Polsubsektor Tomoni Timur Hari ini Naik Kelas Jadi Polsek

Wakil Bupati juga mengajak masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana kebakaran yang bisa saja melanda kapan saja dan dimana pun.

“Mari kita waspada dan mengontrol semua sambungan listrik serta sumber api lainnya yang dapat menimbulkan kebakaran,” ujar Wakil Bupati.

Berkaitan dengan langkah-langkah Pemkab Luwu Timur dalam membantu korban kebakaran, Wakil bupati menyampaikan, Pemkab akan meminta pihak pihak terkait untuk membantu korban kebakaran

Menyinggung langkah yang akan dilakukan pemerintah dalam penanganan korban kebakaran, Wakil Bupati berjanji akan membahas bersama instansi terkait secepatnya

Sebagaimana diketahui, kebakaran yang terjadi Jumat sudah meludeskan beberapa rumah disekitar Pasar Magani. Berkaitan dengan penyebab kebakaran, Dailipal, menyebutkan saat ini belum bisa dipastikan, karena pihak berwenang sedang menyelidiki. Askar – Lutim

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0