Pasangan Walikota Tomohon Resmi Dilantik, Caroll: “Tidak Ada Target 100 Hari, Pokoknya Torang Kerja” | Bhayangkara Nusantara

Pasangan Walikota Tomohon Resmi Dilantik, Caroll: “Tidak Ada Target 100 Hari, Pokoknya Torang Kerja”

 1,059 total views

RESMI dilantik Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Jumat (26/2/21), pasangan Walikota terpilih Kota Tomohon Caroll-Wenny siap bekerja dan menjalankan amanah rakyat Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll Senduk kepada awak media mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah melantik mereka sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon.

“Semoga apa yang ditugaskan kepada kami akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya. Tentunya dengan pernyataan dan tuntunan Tuhan kita Jesus Kristus,” kata Walikota Senduk.

“Torang akan kerja kerja untuk tomohon maju dan hebat. Tidak ada target 100 hari. Pokoknya torang kerja kerja untuk Tomohon maju dan hebat. Visi misi akan kami selesaikan,” tegas Caroll Senduk.

Walikota Caroll

Baca Juga:  FGD Pra Musrenbang Penyusunan RKPD Kota Tomohon 2022 Digelar

Baca Juga:  Hadir di Sutos Mall Surabaya, Srikandi Bangkalan Beri Kejutan Tim BISC

Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat Tomohon ber sama-sama membangun Tomohon. “Mari torang bersama-sama membangun Kota Tomohon yang maju dan hebat,” pinta Caroll Senduk.

Hal yang sama diungkapkan Wawalkot Tomohon, Wenny Lumentut. “Pertama saya ucapkan banyak terimakasih kepada rakyat Tomohon atas seluruh dukungan dan kepercayaannya kepada kami berdua (CSWL),” kata Wenny.

Baca Juga:  Lobi Pinjaman Dana PEN ke PT. SMI, Walikota Tomohon: Untuk Kesejahteraan Rakyat

Wawalkot yang akrab disapa WL ini juga mengatakan, dari awal mereka komitmen akan berjuang sampai akhir bersama untuk meningkatkan kesejateraan rakyat Tomohon.

Rangkaian kegiatan usai pelantikan walikota dan wakil walikota bersama rombongan langsung kembali ke Kota Tomohon untuk melakukan doa berbersama di Kantor Walikota dan selanjutnya berpindah ke Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) dengan maksud diparipurnakan DPRD Kota Tomohon.

Caroll - WL

Acara sidang paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Tomohon, Jemmy Sunda tersebut dari awal sampai berakhir berjalan lancar dan aman. Selanjutnya, usai mengikuti paripurna keduanya langsung kembali ke kediaman pribadi masing-masung untuk melakukan acara syukuran dan ramah tamah dengan mengikuti peraturan protokol kesehatan Covid-19. Bert/Advertorial – Sulut

Caroll - WL

Komentar Anda
+1
2
+1
1
+1
4
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0