Pasangan H. Muharram – H. Gamalis Deklarasi Sebagai Calon Bupati dan Wabup Berau, Tim Laskar Piposs Optimis Menang

 245 total views,  1 views today

PASANGAN H. Muharram, S.Pd, MM dan H. Gamalis, SE yang diusung dari lima partai, yakni PKS, PPP, Demokrat, Gerindra dan PKB mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Berau, Kalimantan Timur, Minggu (16/8/20).

Dalam acara deklarasi yang digelar di Hotel Makmur, Kabupaten Berau ini, semua Tim Sukses dari berbagai elemen hadir, mulai dari Tim Laskar Piposs, Pandawa Sentet, Matador, Muharam Center sampai Tim Relawan Mak Mak dan Piposs Milinial.

Lebih kurang 25 ribu orang hadir dalam acara deklarasi pasangan Muharam -Gamalis. Tak ketinggalan para tokoh agama, tokoh masyarakat dari Kerajaan Gunung Tabur, Keraton Sambaliung dan seluruh elemen masyarakat Berau tumpah ruah menghadiri deklarasi tersebut.

Terlihat anggota dari Tim Laskar Piposs mendominasi acara. Lebih kurang 250 anggota, baik laki maupun perempuan dari laskar ini hadir. Terlebih saat pembawa acara Jordin dengan semangat membacakan ikrar pernyataan sikap Tim Laskar Piposs, membuat suasana di dalam ruangan semakin bergelora dan meriah.

Kehadiran sosok H. Muh. Nasir Junaid sebagai Ketua Laskar Piposs yang terlihat sederhana, merakyat, benar-benar bisa merangkul semua elemen masyarakat. Ini terlihat dari keanggotaan tim yang multietnis, terdiri dari bermacam macam suku dan agama. Mulai dari Bugis, Makassar, Lombok, Bima, Toraja, Jawa, Banjar, Ambon bahkan Sunda, ada di Tim Laskar Piposs.

Dukungan penuh untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Berau, H. Muharram, S.Pd, MM dan H. Gamalis, SE, untuk periode 2021 -2024 ini sesuai arahan Ketua Umum Tim Laskar Piposs, H. Muh. Nasir Junaid.

Dengan jumlah anggota yang saat ini ada di 13 kecamatan, 110 kampung, 7 kelurahan, 617 RT se-Kabupaten Berau, yang hampir mengisi setiap lini, Tim Laskar Piposs optimis bisa memenangkan pasangan H. Muharram dan H. Gamalis. Acara deklarasi dari awal sampai akhir berjalan lancar, aman terkendali. Andi Tikke – Berau

Baca Juga:  Digelar Daring, Wabup Pringsewu Ikuti Upacara Penutupan Sismenas dan Launching Buku Lemhanas

Komentar Anda

+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1