Paripurna DPRD OKU Selatan, Sertijab Plh Bupati ke Bupati dan Wabup Terpilih | Bhayangkara Nusantara

Paripurna DPRD OKU Selatan, Sertijab Plh Bupati ke Bupati dan Wabup Terpilih

 147 total views

RAPAT Paripurna DPRD OKU Selatan dengan agenda serah terima jabatan (sertijab) Plh Bupati OKU Selatan kepada Bupati OKU Selatan digelar di aula gedung DPRD OKU Selatan, Selasa (2/3/21).

Paripurna DPRD tersebut dihadiri Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata dan para anggota DPRD, Plh Bupati OKU Selatan, Danramil dan Kapolres OKU Selatan.

Hadir juga para camat dan undangan lainnya, khususnya Bupati dan Wakil Bupati terlantik, Popo Ali Martopo B.Commerce dan Sholehien Abuasir, SP, M.Si.

Paripurna dipimpin dan dibuka langsung Ketua DPRD OKU Selatan, Heri Martadinata didampingi para wakil ketua.

Paripurna DPRD OKU Selatan

Baca Juga:  Peran Danramil 04/Jebres dan Kapolsek Bentuk Posko Kampung Siaga Covid-19.
Baca Juga:  Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Kajati dan Forkopimda Sulut Laksanakan Kegiatan Ini...

Dalam kesempatan ini, Bupati OKU Selatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat di OKU Selatan yang sudah mensukseskan pesta demokrasi, pilkada serentak di Kabupaten OKU Selatan dengan kondusif.

“Alhamdulilah masyarakat OKU Selatan masih memberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin OKU Selatan ke depan,” ungkapnya.

Popo juga menyampaikan program kerja 100 hari ke depan akan fokus dalam penanggulangan pandemi Covid-19, bencana alam dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Selain itu juga mengembangkan pariwisata dan destinasi wisata Danau Ranau dan infrastruktur yang berada di OKU Selatan agar pengunjung merasa aman dan nyaman.

“Supaya tercapainya visi dan misi OKU Selatan Bersinar ini, kami sangat mengharapkan bimbingan dari Gubernur Sumatera Selatan dan dukungan dari semua pihak, baik jajaran pemerintah daerah, forkopimda maupun semua lapisan masyarakat agar kami dapat melaksanakan amanah ini drngan baik untuk menuju OKU Selatan Bersinar dan Sumsel Gemilang,” papar Popo Ali.

Dalam kesempatan ini Popo juga mengucapkan terimakasih kepada Plh Bupati OKU Selatan yang telah menjalankan roda pemerintahan dengan baik sebelum dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan definitif.

Paripurna ditutup dengan memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa dipimpin Kepala Urusan Agama. Semoga OKU Selatan lebih baik dari sebelumnya dan akan maju sebagimana yang dicita-citakan dan menjadi OKU Selatan yang Bersinar. Slamat-OKUS

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0