PARI Terbentuk di Indramayu, Puluhan Tokoh Masyarakat Sepakat  | Bhayangkara Nusantara

PARI Terbentuk di Indramayu, Puluhan Tokoh Masyarakat Sepakat 

 377 total views

PULUHAN tokoh masyarakat dari berbagai latar belakang profesi menyepakati terbentuknya Paguyuban Relawan Indramayu (PARI). Paguyuban ini dilatarbelakangi keinginan mereka untuk berkontribusi terhadap pembangunan di Indramayu.

Salah satu tokoh yang terlibat pembentukan ini adalah Deis Handika. Tokoh yang dikenal sebagai salah satu calon wakil bupati pada Pilkada 2020 kemarin ini berharap dengan pembentukan PARI, dirinya bisa tetap berkontribusi untuk kemajuan Indramayu.

“Pilihan jalur untuk mengabdi pada Indramayu itu banyak, salah satunya lewat PARI ini. Jadi meskipun tidak terpilih pada Pilkada kemarin, saya tetap punya niat tulus ingin membangun tanah kelahiran saya,” ungkap Deis, Minggu (24/1/21) siang.

Deis berjanji akan membawa banyak investor ke Indramayu. Dengan latar belakangnya sebagai pengusaha, Deis meyakini kalau banyak pengusaha yang berada dalam jaringannya ingin membuka usaha dan berinvestasi di kota mangga ini.

Baca Juga:  Pegiat Yandu Cegah DBD di Desa Kembangan, Purbalingga
Baca Juga:  Bakesbangpol Kota Tomohon Giat Program Pengembangan Wawasan Kebangsaan

Tokoh lain yang datang pada pembentukan PARI ini adalah advokat dan pegiat sosial, Afif Rahman. Ia merasa terpanggil dengan niat baik dari paguyuban ini. Sebab dirinya memang berharap tercipta banyak sinergi dari tokoh-tokoh yang potensial membawa kemajuan bagi Indramayu.

“Saya senang dengan banyaknya orang yang memikirkan dan terpanggil untuk berbuat sesuatu bagi kemajuan Indramayu,” jelas Afif yang juga Ketua LBH Ansor Indramayu ini.

Pembentukan PARI ini terselenggara salah satunya berkat tokoh masyakarat Eretan, yakni Karnoto atau yang akrab disapa Otoy. Sehingga lokasi pembentukan paguyuban ini juga bertempat di daerah pesisir tersebut, tepatnya di ruang serbaguna Tempat Pemancingan Warung Rumpon Bayu Alam, Eretan Blok Kalimenir, Indramayu.

Jelang sore hari, kegiatan pembentukan ini berakhir dengan terpilihnya Karnoto sebagai ketua PARI, dan Deis Handika sebagai Ketua Dewan Pembina. Kepengurusan PARI itu merupakan aklamasi lebih dari 50 orang tokoh yang hadir.

Dalam Hal ini masyarakat khususnya Kabupaten Indramayu sangat mendukung semoga ke depannya dapat bermanfaat bagi semua kalangan, baik instansi birokrasi maupun organisasi masyarakat yang bertujuan membangun Kabupaten Indramayu maju dalam segala bidang. Atim Sawano – Indramayu

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0