Pandemi Tak Jadi Halangan, Sekcam Pondok Gede Tetap Semangat Sambut HUT ke 24 Kota Bekasi | Bhayangkara Nusantara

Pandemi Tak Jadi Halangan, Sekcam Pondok Gede Tetap Semangat Sambut HUT ke 24 Kota Bekasi

 383 total views

DALAM rangka menyambut HUT ke 24 Kota Bekasi 10 Maret 2021, warga dan seluruh instansi di Kota Bekasi bersiap menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan hari jadi kota berjuluk “Kota Patriot” tersebut.

Walaupun di masa pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19), namun semangat menyambut hari jadi kota tersebut tak menjadi halangan bagi masyarakatnya untuk meningkatkan silaturahmi. Salah satunya warga Pondok Gede dan tiga pilar di wilayah kecamatan tersebut.

Pandemi Tak Jadi Halangan, Sekcam Pondok Gede Tetap Semangat

Baca Juga:  Terkait LKPD TA 2019, Bupati OKU Selatan Pimpin Rapat Exit Briefing Bersama BPK RI Sumsel
Baca Juga:  SMPN 2 Gabuswetan Rapat Proses Belajar Daring Semester Genap, Harapan Para Guru...

Seperti halnya Sekretaris Camat (Sekcam) Pondok Gede, Tety Handayani yang tetap semangat mempersiapkan penyambutan HUT Kota Bekasi ke 24 tahun. Ini terlihat dalam kegiatan bersih-bersih sepanjang jalan Jatiwaringin yang dilakukan bersama anggota linmas dan stafnya, Sabtu (6/3/21).

Selain itu pihak kecamatan juga melaksanakan giat peningkatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) petugas gabungan dari unsur tiga pilar dengan rutin melaksanakan operasi pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes).

Dalam kegiatan, petugas gabungan terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP bekerja bakti di depan halaman Kecamatan Pondok Gede, sambil melakukan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, petugas gabungan juga memberikan sanksi teguran kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan bagi yang tidak mengenakan masker.

“Kegiatan kerja bakti tiga pilar di Kecamatan Pondok Gede dalam menyambut HUT Kota Bekasi dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Teti.

Baca Juga:  Akhirnya KPU Kota Tomohon Tuntaskan Rapat Pleno Rekap Pikada Serentak 2020, Ini Hasilnya...

Caranya, lanjut Teti, yakni dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan 5 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas.

Dalam kegiatan, tampak hadir Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono, S.Ag, MM dan Satgas Covid-19 Polsek Pondok Gede. Yusup Bahtiar – Bekasi

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0