Pakta Integritas Penerimaan Bintara Polri 2020, Polda Kalteng Terapkan Prinsip “BeTAH”

 170 total views,  1 views today

PROTOKOL kesehatan (prokes) yang ketat diterapkan Polda Kalteng dalam pelaksanaan penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah peserta, orangtua dan panitia penerimaan Bintara Polri tahun 2020 di Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Rabu (19/8/20) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM melalui Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si yang dihadiri pejabat utama Polda Kalteng, Panitia Internal dan Eksternal, perwakilan peserta dan orang tua peserta.

Pakta integritas ini juga diikuti seluruh peserta di polres jajaran maupun di rumah masing masing secara live streaming.

Dalam sambutannya Wakapolda menyampaikan kepada seluruh panitia dan peserta penerimaan Polri agar menerapkan Prinsip BeTAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

“Saya berharap kepada seluruh panitia penyelenggara harus tetap melaksanakan kegiatan tahapan seleksi ini sesuai dengan standar operasional yang telah diarahkan dari panitia pusat serta mempuanyai integritas yang kuat,” ucap Wakapolda.

Wakapolda juga menambahkan, dalam tahapan seleksi harus wajib mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Rahmat-Humas Polda Kalteng

Komentar Anda

+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Jelang Pilkada Serentak 2020, Polda Jateng Kampanye Jaga Jarak dan Operasi Yustisi Penggunaan Masker