Operasi Zebra Tahun 2021 Sat Lantas Polres Luwu Timur Lakukan Sosialisasi Di sekolah

 227 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Disamping upaya penindakan dalam ragka Operasi zebra Th. 2021 yang dilaksanakan secara serentak diseluruh indonesia, kegiatan tersebut juga diimbangi dengan kegiatan penerangan masyarakat, penyuluhan dan juga himbauan kepada masyarakat.

Sebagai mana yang dilakukan oleh Kanit Turjagwali Polres Luwu timur Iptu Tomy De’e bersama anggota dalam rangka operasi zebra 2021 melakukan sosialisasi dan juga pembinaan Di sekolah SMK negeri 1 Luwu Timur. Kamis, (25/11/2021).

Baca Juga:  Tim Polda Lampung Asistensi Polsek Harkamtibmas di Dua Polsek Jajaran Polres Tanggamus

Kapolres Luwu Timur melalui kanit Turjagwali mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya dalam rangka taat Berlalu Lintas dan sekaligus mengingatkan para siswa dan guru bahwa POLRI saat ini secara serentak melakukan operasi zebra 2021

kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Satuan lalu Lintas yang dianggap sangat efektif dalam meningkatkan kesadaran para siswa dalam berkendara melalui pemberian pesan-pesan kamseltibcar lantas untuk tertib berkendara.

Baca Juga:  Meriahkan Bupati Kobar Cup I 2020, Polda Kalteng Turunkan Personel, Ikut Lomba Ini

Pihaknya juga menekankan kepada para siswa bahwa dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra 2021 maka diwajibkan kepada seluruh pelajar yang masih dibawah umur 17 tahun atau yang belum memiliki SIM agar tidak mengendarai kendaraan bermotor roda dua atau roda empat ke sekolah sebaiknya berboncengan dengan pengendara yang sudah memiliki SIM atau Diantar orang tua mengingat pelaksanaan Operasi Zebra 2021.

Selain dari pada itu pada kesempatan tersebut Personel lantas Polres Luwu timur membagikan Masker untuk siswa SMK Negeri 1 Malili.

melalui kegiatan ini diharapkan akan menekan tingginya angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang marak terjadi di kalangan pelajar dan disiplin protokoler kesehatan

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0