Operasi Yustisi Prokes Covid, Polres Lutim Sosialisasikan 15 Hal Baru Jelang Pilkada – Bhayangkara Nusantara
Operasi Yustisi Prokes Covid, Polres Lutim Sosialisasikan 15 Hal Baru Jelang Pilkada

Operasi Yustisi Prokes Covid, Polres Lutim Sosialisasikan 15 Hal Baru Jelang Pilkada

 125 total views,  1 views today

JAJARAN Polres Luwu Timur tak mengenal lelah dalam rangka pendisiplinan dan penegakan protokol kesehatan (prokes) demi menyelamatkan masyarakat dari bahaya Covid-19.

Untuk itu, Polres Luwu Timur kembali melaksanakan Operasi Yustisi guna mendisipilinkan warga agar mematuhi prokes yang telah diberikan pemerintah dan mensosialisasikan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, Rabu,(2/12/20) di Kota Malili.

Hari in,i personel gabungan Polres Luwu Timur dipimpipn KBO Sabhara Ipda Hamzah mengunjungi kembali salah satu lokasi rawan penyebaran Covid, yakni TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Desa Wawonriu. Kecamatan Malili untuk pendisiplinan masyarakat dalam pelaksanaan pekerjaan atau giat masing masing masyarakat.

Baca Juga:  Lindungi Diri dari Covid-19, Kapolres Luwu Timur Bagikan Ini ke Anggota
Baca Juga:  Giat Operasi Yustisi, Polsek Kejobong Sebar Tempel Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Prokes

Dalam operasi tersebut Ipda hamzah mensosialisasikan akan pentingnya memakai masker di tengah pandemi Covid-19 agar terhindar dari penularannya. Dari hasil Operasi Yustisi hari ini kami masih menemukan beberapa warga yang tidak mematuhi prokes. Bagi warga yang terjaring kami memberikan teguran lisan agar kembali sadar akan pentingnya memakai masker sebagai langkah untuk pencegahan Covid-19,” kata Ipda Hamzah.

Selain melaksanakan Operasi Yustisi, KBO Sabhara Ipda Hamzah juga mensosialisasikan kepada masyarakat sehubungan dengan 15 hal baru yang harus dipatuhi dalam memberikan suara di TPS pada 9 Desember 2020 nanti.

“Kami juga mensosialisasikan 15 hal baru yang harus dipatuhi dalam memberikan suara di TPS pada 9 Desember 2020 nanti, yakni tahun kemarin berbeda dengan tahun ini, yang mana tahun ini saat memberikan suara nanti harus tetap mematuhi prokes yang telah diberikan masyarakat,” tutupnya. Askar – Sulsel

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
1
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0