Operasi Yustisi Covid-19, Brimob Kalteng Sasar Titik Keramaian | Bhayangkara Nusantara

Operasi Yustisi Covid-19, Brimob Kalteng Sasar Titik Keramaian

 126 total views

GABUNGAN personel Polda Kalteng yang terlibat dalam Operasi Yustisi Covid-19 di Kota Palangka Raya kembali melaksanakan penertiban penggunaan masker kepada masyarakat.

Kali ini Operasi Yustisi Covid-19 dilaksanakan dengan sasaran Pasar Kahayan, Wisata Pasuk Kameluh, Jalan Sethadji dan Jalan Rajawali, Kota Palangka Raya, Sabtu pagi (26/09/20).

Operasi Yustisi Covid-19 ini dilaksanakan gabungan 20 personel Satbrimob Polda Kalteng, Ditlantas dan Ditsamapta di bawah pimpinan Kasubdit Dalmas Ditsamapta Polda Kalteng AKBP Nur Wahyudi.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K, M.Si mengatakan, kegiatan ini dilaksakan untuk menekan angka pasien Covid-19 di Kota Palangka Raya dan memantau situasi kamtibmas yang ada.

Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan akan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya, selain itu pemberian efek jera berupa sangsi juga diberikan kepada para pelanggar

“Operasi Yustisi ini digalakkan di seluruh wilayah di Indonesia untuk mengingatkan kepada masyarakat agar lebih disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan serta waspada menyikapi kondisi saat ini untuk menekan bertambahnya angka covid-19,” tuturnya. Rahmat – Kalteng

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Kabar Gembira, Polres Bengkulu Selatan Raih Penghargaan dari Menpan RB