Olly Dondokambey, SE: “Tomohon Butuh Pemimpin yang Mengayomi, Bukan Masih Perlu Diayomi” – Bhayangkara Nusantara

Olly Dondokambey, SE: “Tomohon Butuh Pemimpin yang Mengayomi, Bukan Masih Perlu Diayomi”

 147 total views,  1 views today

CALON Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE dalam kapasitas sebagai Ketua Tim Pengarah Pemenangan Pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Tomohon Koalisi Kerakyatan Caroll JA Senduk, SH dan Wenny Lumentut, SE menyatakan komitmen CSWL (Caroll-Wenny) pada rakyat Tomohon adalah “di Sini Senang, di Sana Senang dan Semua Pasti Senang”.

Hal ini disampaikannya saat melantik Tim Pemenangan Caroll – Wenny yang dipimpin Drs. Johny Runtuwene menghadapi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon 9 Desember 2020, di Kelurahan Kolongan Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu (10/10/20).

Menurutnya, membangun alam demokrasi yang sehat dan menghargai suara rakyat sangat penting mendapatkan jaminan dan jawaban dari hasil pilihan rakyat secara positif. Karakter pemimpin yang baik dimiliki Caroll-Wenny, mampu membuat semua rakyat senang, berkeinginan lakukan perubahan kondisi Tomohon terkini. Soal kesenangan hasil pembangunan hanya ada pada lingkaran pemimpin.

“Mengubah kesenangan hasil pembanguan dapat dirasakan semua rakyat Tomohon. Dalam Demokrasi Pancasila di Indonesia tidak mengenal sistim kerajaan dalam sebuah kepemimpinan yang bersifat turun temurun dari sang ayah diteruskan sang anak,” ungkap Olly.

Baca Juga:  Meski Dihantam Corona, Produk Padat Karya Pertanian Sangihe Tetap Melejit

Dikatakan, menjadi tugas Tim Pemenangan menghadapi tanggal 9 Desember 2020 adalah menjual keunggulan dari Caroll-Wenny yang memahami harapan rakyat Tomohon didasari kemapanan diri.

“Sebab Caroll-Wenny jelas terbukti di masyarakat sudah mampu berdiri di atas kaki sendiri dalam ekonomi keluarga. Mereka juga pemimpin berpengalaman yang telah siap diri secara total untuk masyarakat,” ujar Olly.

Ditegaskan, soal resikonya ketika memiliki pemimpin tidak berpengalaman, akan mengalami hambatan sehingga setiap masalah kemasyarakatan jadi sulit dituntaskan.

“Tomohon butuh pemimpin yang mengayomi bukan masih perlu diayomi. Jika terpilih, yang paling penting adalah kebersamaan, sebab diyakini Caroll-Wenny mampu menjalankan tugas sebagai pemimpin yang benar bagi rakyat dalam aura visi kebaikan,” jelas Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan itu. Bert-Sulut

Komentar Anda

+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0