Oli Bocor Bus Ini Makan Korban, Pengendara Motor Terjatuh, Tanggungjawab Manajemen Tak Jelas | Bhayangkara Nusantara

Oli Bocor Bus Ini Makan Korban, Pengendara Motor Terjatuh, Tanggungjawab Manajemen Tak Jelas

 97 total views

NASIB naas dialami Ani Sugiarti (43) dan Fatah Syahid (17) warga Jl. Pengairan 36, RT 03/RW 05, Kelurahan Sumur Batu, Bantar Gebang, Bekasi. Keduanya mengalami kecelakaan kendaraan bermotor (lakalantas) akibat jalan licin dari oli kendaraan bus PT. Tri Dara Trans yang bocor, Minggu (18/4/21).

Suami korban, Marsudi membenarkan, kecelakaan terjadi akibat bocor oli pada kendaraan bernopol B 7071 VGA itu, bahkan sudah diingatkan warga sekitar tetap pengendara motor tersebut marah-marah. Kecelakaan terjadi di Jl. Narogong, depan Pom Shell tak jauh dari Yon Armed 202.

“Jadi tambah jadi tiga pengendara yang jatuh. Hanya kecelakaan yang serius sampai patah pergelangan tangan kiri dan istri belum bisa bangun karena sakit,” terangnya.

Baca Juga:  Unit Laka Polresta Palangka Raya Tindaklanjuti Kecelakaan di Lingkar Luar Km 10
Baca Juga:  Warga Kaligondang Ditemukan Meninggal di Penampungan Air, Punya Riwayat Sakit Lupa Ingatan

Terlihat juga di lokasi kejadian salah seorang dari Humas Pemkot Bekasi bernama Ulfa. Tak lama kemudian, sekitar dua unit mobil pemadam kebakaran datang dan menyemprot jalan agar tidak terjadi koban berikutnya.

Saat ricuh terjadi, Ulfa yang mengaku dari Humas Pemkot Bekasi berusaha menenangkan dan memediasikan antara keluarga korban dengan pihak manajemen bus.

Namun setelah dihubungi via telepon, Ulfa mengaku tak mengenal pihak manajemen. “Sedangkan kemarin sore Bu Ulfa bilang ke saya dari menajemen sudah menghubungi dirinya via telepon,” jelas Marsudi

Yang sangat disayangkan, pagi ini saat dihubungi, Ulfa menjawab, “Sedang rapat”. “Saya hanya mau memastikan Ibu Ulfa mau mediasinya seperti apa, dan saya mau minta nomor kontak manajemennya yang kata Bu Ulfa mau ngasih,” kata Marsudi.

Dan lagi-lagi, saat dihubungi via WhatApps Ulfa berkelit, “Saat itu saya lewat aja Bang”. Terlebih ditanya terkait mediasi seperti apa, seolah lempar batu sembunyi tangan, Ulfa menjawab singkat, “Tidak ada kepentingan di saya Bang”. BN01 – Bekasi

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0