Olahraga Bersama Bentuk Nyata Sinergitas TNI/Polri di Sragen | Bhayangkara Nusantara

Olahraga Bersama Bentuk Nyata Sinergitas TNI/Polri di Sragen

 156 total views

RATUSAN TNI-Polri dari Kodim Sragen, Polres dan Yonif Raider 408/Suhbrasta menyatu membaur melaksanakan olahraga bersama di lapangan Budianto yonif Raider 408/Sbh, Selasa (8/9/20).

Kegiatan diawali dari jalan santai keluar pintu 2 menuju arah SMPN 6 lalu belok kiri sampai pertigaan SMA 3, lanjut belok kiri dan pertigaan Alfamidi belok kiri masuk kembali ke Asrama 408 lewat pintu belakang. Selesai Jalan santai bersama dilanjutkan senam bersama di lapangan dan dilanjutkan sarapan pagi dan makan snack.

Hadir dalam giat ini, Dandim Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.I.P, Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, Danyon Raider 408/Sbh Letkol Inf Yefta Sangkakala, Dansubdenpom Kapten CPM Eko Hariyanto, para Danramil dan Kapolsek se-Sragen, Anggota TNI-Polri Kodim Sragen, Polres Sragen dan Yonif Raider 408/Sbh.

Dandim Sragen mengatakan kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan soliditas TNI-Polri yang berada di kabupaten Sragen. “Kami (Dandim, Kapolres, Danyon 408, Dansub Denpom) sepakat memberikan tema kegiatan ini, yaitu soliditas kami untuk negeri, tujuannya mengakrabkan menyatukan TNI-Polri di bumi Sukowati ini dengan saling mengenal akrab akan tercipta soliditas antar instansi guna mendukung tugas-tugas pengamanan di wilayah Sragen. Apalagi sebentar lagi Sragen akan menggelar pesta demokrasi yakni Pemilihan Bupati,” ujarnya.

Dandim berharap kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan dan bergilir. “Olahraga bersama TNI-Polri adalah bentuk nyata sinergitas TNI-Polri, banyak manfaat dari kegiatan ini di antaranya dapat sehatnya sehingga bisa meningkatkan imun tubuh saat pandemi Covid-19 ini, soliditas TNI-Polri terjaga, mudah mudahan Sragen aman selalu,” tegas Dandim. Iwan/Maryo – Solo Raya

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Kapolda Sumsel Pimpin Apel Konsolidasi Satpam Polda Sumsel