Official Tim PSKT Tomohon Bahas Pesiapan Liga 3 Sulawesi Utara

 262 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Tomohon- Dalam rangka suksesnya tim PSKT Tomohon yang salah satu kontestan akan mengikuti Liga 3 Sulawesi Utara Tahun 2021 Grub Minahasa Raya yang akan bertanding di Stadion Maesa Tondano Kabupaten Minahasa, para official tim PSKT Tomohon menggelar rapat bersama untuk membahas segala persiapan yang akan menjadi kebutuhan oleh tim PSKT Tomohon.

Baca Juga:  KPUD Kota Tomohon dan Pemkot Tomohon Bahas Persiapan Pemilu 2024

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Manajer Gerard Lapian, SE MM, dan turut didampingi Wakil Manajer Jani Mamengko SE, Selasa. (09/11/2021), Di Rumah Kopi “JO” Walian Tomohon. Dalam pembahasan antara lain, kesiapan anggaran yang akan digunakan selama mengikuti kegiatan pertandingan seperti transportasi, Kostum Pemain dan logistik lainya serta Kesiapan pemain tim PSKT yang akan mengikuti pertandingan di lapangan Maesa Tondano sesuai jadwal yang pertama Jumat, (12/11/2021). PSKT Tomohon akan berhadapan dengan Ps Mitra.

Dalam rapat tersebut Manajer tim Gerard Lapian yang juga Ketua Askot PSSI Kota Tomohon menyatakan dengan hasil kesimpulan rapat akan dilaporkan kepada Ketua Umum KONI Tomohon dan tinggal menunggu kesiapan waktu kapan mendapat undangan dari Aspri Walikota Caroll Senduk.

Baca Juga:  Komponen Masyarakat di Purbalingga Gelar Deklarasi Damai

“PSKT Tomohon satu-satunya Klub Anggota PSSI dari Kota Tomohon, tentunya membutuhkan dukungan dari segenap Masyarakat demi eksisnya kembali sepak bola di Kota Tomohon yang sudah sempat menghasilkan sejumla pemain nasional.

“Kami siap menghadapi semua laga dalam Liga 3 ini. Semoga kebangkitan PSKT Tomohon dengan bekerja sama mendukung program Ketua Umum KONI Tomohon sekaligus Pemerintah saat ini Walikota Tomohon Caroll JA Senduk, S.H . Bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE. Mendapatkan dukungan positif dari masyarakat dengan adanya sepakbola di Kota Tomohon,” ujar Lapian

Selain Lapian ditambahkan Stevy D Tampi, SE. Selaku Sekretaris Umum PSKT Tomohon “Tentunya dukungan pemerintah dan masyarakat, akan mampu mendorong bangkitnya kembali sepakbola Kota Tomohon yang pernah menjajal kompetisi ketiga terbesar Indonesia yakni Divisi Satu PSSI sesuai regulasinya ketika itu hingga Tahun 2014 silam,” kata Tampi.

Tampak hadir, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs, Ventje Karundeng, Wakil Manajer Jani Mamengko,SE. Ketua harian PSKT Tomohon Thonny M Salawati, S.H.  (Pelatih Kepala), Sekretaris Umum PSKT Tomohon Stevi D Tampi,SE.  Bersama jajaran pelatih.

Ref: (Official Media)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0