ODSK dan WL Menjawab Aspirasi Masyarakat yang Tak Digubris, Ini Buktinya... | Bhayangkara Nusantara

ODSK dan WL Menjawab Aspirasi Masyarakat yang Tak Digubris, Ini Buktinya…

 1,369 total views

PEMBANGUNAN dan peningkatan ruas jalan Tomohon – Tanawangko kini mulai dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Utara melalui APBD Perubahan 2020. Hal ini sebagai jawaban Pemerintah Provinsi Sulut kepemimpinan Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK) atas aspirasi masyarakat Tomohon selama ini.

Selain itu sebagai bukti nyata perjuangan menjawab aspirasi masyarakat oleh Wenny Lumentut, SE saat menjadi Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut, yang saat ini terus dikawal anggota DPRD Sulut Dra Vonny J Paat.

Terlebih suara-suara sumbang kerap kali terdengar, “kenapa peningkatan jalan ini khususnya di wilayah Kota Tomohon agak terlambat?” Yang terungkap ketika Musrenbang Kota Tomohon Tahun 2018 di Wale Megfra.

Baca Juga:  Bahas Corona, Walikota Manado Gelar Rapat Lintas Instansi dan Forkopimda

Kala itu perwakilan Dinas PU Sulut sudah menyampaikan soal rencana pelebaran jalan yang perlu sinergitas Pemkot Tomohon, akibat beberapa titik butuh pembebasan lahan. Namun, tidak digubris alias tanpa tindak lanjut.

Desakan dan aspirasi yang disuarakan masyarakat pada beberapa reses DPRD Sulut itu pun dijawab dan ditindaklanjuti seorang Wenny Lumentut SE di DPRD Sulut, hingga kini sementara dalam pengerjaan.

“Untuk itu, upaya peningkatan ruas jalan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kecamatan Tomohon Barat, maupun Tombariri, sebab mereka banyak beraktifitas menggunakan ruas jalan ini. Makasih atas perjuangan WL, makasih ODSK,” ungkap Marthen Runtu, salah satu tokoh masyarakat di Woloan Tomohon Barat. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0