Niat Ingin Dapat Restu Duda Ini Ancam Sebarkan Foto Ranjang Bersama Pacar, Akhirnya... | Bhayangkara Nusantara

Niat Ingin Dapat Restu Duda Ini Ancam Sebarkan Foto Ranjang Bersama Pacar, Akhirnya…

 153 total views

ULAH duda berinisial RH (37), warga Desa Pungguk Lalang, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu ini bikin geleng kepala. Nekat ingin menyebarkan fotonya bersama pacar saat berada di tempat tidur, malah berurusan dengan hukum.

Sang pacar berinisial RT (15) diketahui juga warga desa yang sama. Kedua orang tua RT, tidak merestui hubungan mereka. “Jadi, saya nekat ingin nyebarkan foto kami berdua saat di tempat tidur, masih berpakaian lengkap. Berharap dengan adanya foto itu, kami mendapat restu dari orang tuanya dan cepat dinikahkan,” tutur pelaku RH.

Namun, bukannya mendapat restu dari sang calon mertua, RH justru dilaporkan oleh orang tua korban, JST (49) atas dugaan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur.

Baca Juga:  Satres Narkoba Polres Boyolali Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Baca Juga:  Koboi Fortuner Itu Akhirnya Ditetapkan Jadi Tersangka, Hukumannya...

“Kami berpacaran sudah hampir setahun. Kalau untuk berhubungan layaknya suami istri sudah sering kami lakukan, bahkan dalam sebulan bisa 2 sampai 3 kali. Di rumah korban, saat orang tuanya RT pergi ke kebun,” jelas RH.

Sementara, Kanit PPA Satreskrim Polres Rejang Lebong, Aiptu Dessy Octavianty menjelaskan, pelaku berhasil diamankan oleh perangkat desa setempat sebelum akhirnya diserahkan ke Polres Rejang Lebong.

“Kita berhasil mengamankan satu orang tersangka dugaan Tindak Pidana Persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang diamankan warga desa setempat. Anak korban sempat diancam oleh pelaku, apabila tidak mau berhubungan badan, foto korban saat berada di tempat tidur bersama pelaku akan disebarkan ke media sosial,” papar Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.Ik, MH didampingi Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi, S.Ik, SH melalui Kanit PPA Aiptu Dessy Octavianty. (10/4/21)

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui pelaku RH sudah berstatus duda tanpa anak yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani.

Terhadap pelaku RH dijerat Pasal 76D Jo Pasal 81 Ayat (1) Undang-Undang No. 35 Tahun 2014, tentang Perubahan atas Undang-Undang No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan dncaman kurungan 15 tahun penjara. RK – Rejang Lebong

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0