Nelayan Pencari Lobster Hilang Misterius, Tas dan Rokoknya Ditemukan Warga.

 556 total views

Bayangkaranusantara.com,-Polres Kebumen Nelayan pencari lobster, Sadar, warga Desa Karangbolong Kecamatan Buayan, Kabupaten kebumen, tiba-tiba hilang. Pria berusia 56 tahun itu dinyatakan hilang oleh keluarganya setelah pergi dari rumah sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (6/11).

Sadar yang biasanya sore hari telah pulang, hari itu tak kunjung terlihat membuka pintu rumah. Keluarga yang cemas lantas melakukan pencarian dengan dibantu masyarakat. Di tempat biasanya Sadar mencari lobster di Bukit Hud atau Pantai Karangbolong Kecamatan Buayan, masyarakat menemukan tas milik korban yang berisi rokok, umpan, serta alat pikat lobster.

Baca Juga:  Festival Pencak Silat Pasang Giri Sekabupaten Bogor Cinta Rasa Cup

 

“Jadi ada kemungkinan korban jatuh ke laut. TKP di temukannya barang-barang milik korban adalah tebing, yang di bawahnya adalah laut,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, Minggu (7/11).

Selain ditemukan barang-barang milik korban, warga bersama relawan juga menemukan tambang yang telah putus. tersebut adalah alat bantu untuk turun ke bawah, saat akan memasang pikat untuk menangkap lobster.

Baca Juga:  Gelar Baksos Peduli Covid di Kecamatan Tangerang Kota, Alumni AKABRI '89 Dapat Ini Dari Warga

Kuat dugaan Sadar terjatuh ke laut, dan terseret ke tengah lautan. “Saat ini sudah dilakukan pencarian kepada korban. Tima SAR gabungan bersama Polsek sudah bergerak. Semoga segera ditemukan,” ungkap Iptu Tugiman.

(Ahmad H,BN Kebumen)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0