Narkoba Marak Buat Resah, MAPAN dan Media Bhayangkara Nusantara Sinergi dalam Penanganan Bahaya Narkoba

Narkoba Marak Buat Resah, MAPAN dan Media Bhayangkara Nusantara Sinergi dalam Penanganan Bahaya Narkoba

 2 total views,  2 views today

MARAKNYA peredaran narkoba membuat masyarakat resah di kota maupun di desa. Untuk itu, Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia hadir dan bersinergi dengan segenap elemen, terutama kalangan media sebagai jembatan aspirasi untuk menyuarakan dan mensosialisasikan gerakan anti narkotika. Media yang bersinergi dengan MAPAN salah satunya Bhayangkara Nusantara.

Ketua Umum MAPAN Indonesia Rully Hutahaean yang sering disapa dengan panggilan Bung RD 75 mengatakan, dirinya berharap dukungan dari berbagai media untuk Mapan Indonesia. Salah satunya media mitra Polri yang tergabung di Puskominfo Indonesia yaitu Bhayangkara Nusantara.

“Saya juga berterima kasih kepada Media Bhayangkara Nusantara yang sudah siap bersinergi dengan MAPAN Indonesia. Semoga ke depan kita semakin solid dan berinteraksi dalam penanganan bahaya narkoba yang saat ini sedang darurat di negara Republik Indonesia,” kata Bung RD 75 kepada Wakil Pemimpin Redaksi Media Bhayangkara Nusantara, Golprin Sitorus, Senin (14/9/20).

Pada kesempatan tersebut, Media Bhayangkara Nusantara juga bersilaturahmi dengan beberapa pengurus Mapan Indonesia untuk menjalin dan mempererat sinergi agar ke depan Mapan Indonesia semakin solid dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Mapan Indonesia juga telah terbentuk di beberapa wilayah di tanah air, seperti di Medan, Mandailing Natal, Tanjung Balai – Sumut, Purwakarta, Garut, Pangandaran dan beberapa daerah lain di Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum Mapan Indonesia dan Wapemred Bhayangkara Nusantara saling berbagi pengalaman dan ilmu, dengan harapan ke depan Mapan Indonesia dan Media  Bhayangkara Nusantara solid dan kompak selalu. GP – JAKARTA

Facebook Comments
Baca Juga:  Dandim 0735/Surakarta Beri Imbauan Covid-19 Melalui Talk Show MTA TV
%d bloggers like this: