Nama Pemilik Hotel Sikumbang Mencuat Bakal Dampingi Bupati Luwu Timur H. Budiman

 1,269 total views

SANTER terdengar nama Sekretaris DPC Hanura Luwu Timur, Rully Heriawan terkait pencalonan dirinya sebagai salah satu bakal calon Wakil Bupati Luwu Timur untuk mendampingi H. Budiman.

Nama tokoh muda masyarakat Tomoni yang juga anggota DPRD Luwu Timur ini santer terdengar akan menjadi pendamping Budiman menahkodai Luwu Timur sebagai Wakil Bupati sisa masa 2021-2026.

Nama Rully mencuat menjadi pembahasan masyarakat Luwu Timur, baik di kalangan politisi, birokrasi maupun masyarakat Awan sebagai calon Wakil Bupati Luwu Timur.

Baca Juga:  Hadiri Pernikahan di Lampia, Bupati Luwu Timur Sumbang Suara Emasnya untuk Kedua Mempelai
Baca Juga:  Bupati Budiman Buka Pelatihan Petugas Pendata Podes 2021 BPS Luwu Timur

Selain Rully juga santer terdengar dari kerabat almarhum H. Thorig Husler mantan Bupati Luwu Timur. Di antaranya istri almarhum H. Puspawati, bang Deddy dan Taqwa yang tak lain adalah adik kandungnya.

Di samping empat bursa calon Wakil Bupati Luwu Timur tersebut, Ketua DPD PAN Luwu Timur, Usman Sadik yang juga Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur juga disebut.

Rully, pemilik Hotel Sikumbang yang juga anggota DPRD dari Partai Hanura tersebut saat diklarifikasi media bhayangkaranusantara.com mengaku, dirinya merasa bersyukur dengan informasi tersebut.

“Ketika memang itu amanah masyarakat, Insya Allah ketika saya diberi kesempatan, akan mengabdikan diri untuk membangun Luwu Tumur,” ucapnya. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0