Musyawarah Provinsi VII Kadin Kalteng 2021 Implementasi menuju Polri Presisi

 54 total views

SEMAKIN bebasnya perdagangan dunia akan menuntut peningkatan daya saing produk industri Indonesia pada pasar global. Guna mengetahui perkembangannya di Kalteng, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Si, M.Hum, MM diwakili Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, M.A.P, MA menghadiri Musyawarah Provinsi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalteng 2021, Sabtu (22/5/21) sore.

Musyawarah Provinsi VII Kadin digelar di Istana Isen Mulang Gubernur Kalteng dengan tema “Sinergitas dan Kolaborasi dalam Membangun Kalteng Berkah untuk Indonesia”.

Baca Juga:  Sambut HUT ke 75 Bhayangkara, Polda Kalteng Gelar Baksos dan Vaksin Center
Baca Juga:  Polres Luwu Utara Siap Sinergi dengan Pewarta Puskominfo Indonesia dalam KIP

Hadir dalam kegiatan, Sekda Provinsi Kalteng, Dir Intel Polda Kalteng, Ketua Umum Kadin Indonesia, Waketum Kadin Indonesia, Ketua Umum Caretaker Kadin Provinsi Kalteng, Ketua DAD Provinsi Kalteng, Wakil Ketua Umum Kadin Nasional dan Kasilog Korem 102 Panju/Panjung.

Wakapolda Kalteng menyampaikan, musyawarah Provinsi VII Kadin Kalteng sebagai bentuk implementasi menuju Polri yang Presisi untuk menjamin keamanan program prioritas nasional sehingga tercipta sinergitas yang baik dari para pengusaha dan bisa membantu Pemerintah Pusat maupun Daerah dalam upaya memulihkan perekonomian di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kegiatan apapun itu keputusan yang diambil, yang terpenting adalah kita semua mendukung pemerintah serta menjaga keamanan Provinsi Kalimantan Tengah agar tetap kondusif dan stabil,” tutup Ida. Rahmat/Rudi – Kalteng

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0