Mushola di Mapolsek Way Pengubuan Dibangun, Bukti Hubungan Polri dan Masyarakat Berjalan Baik | Bhayangkara Nusantara

Mushola di Mapolsek Way Pengubuan Dibangun, Bukti Hubungan Polri dan Masyarakat Berjalan Baik

 178 total views

KAPOLRES Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK, SH didampingi Kapolsek Way Pengubuan Iptu M. Ali Mansur melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola di Mapolsek Way Pengubuan Kampung Tanjung Ratu, Kecamatan Way Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (3/3/21) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan mushola oleh Kapolres Lampung Tengah dihadiri Wakapolres Kompol Suparman. S.Pd, M.Si, Kabag Ren Polres Lampung Tengah Kompol Dayat Hadi Jaya, SH, MH, Kasatreskrim AKP Edi Qorinas, SH, MH, Kasubbag Humas Iptu Sayidina Ali, Kasat Tahti Iptu Risgianto Zamri dan Kasikeu Ipda Wahyu Bakti.

Hadir juga Babinsa Kampung Tanjung Ratu Kopka Harnol Y dan Praka Joni, Camat Way Pengubuan Daarif Anshori S.Hi, MM, para Kakam se-Kecamatan Way Pengubuan serta seluruh personil Polsek Way Pengubuan.

“Saya berterima kasih kepada seluruh unsur uspika, para kepala kampung, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama atas partisipasinya dalam dimulainya pembangunan mushola di Polsek Way Pengubuan. Dengan dibangunnya mushola ini, tadi saya tanya Kapolsek dana tersebut murni sumbangan dari masyarakat se-Kecamatan Way Pengubuan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tekab 308 Polres Lampung Tengah Bekuk DPO Curas, Kasatreskrim Ungkap Modusnya Begini...
Baca Juga:  Disiplinkan Masyararakat, Polres, Kodim dan Satpol PP Boyolali Bawa Ini...

Kapolres mengatakan, ini merupakan bukti sinergitas Polri dengan masyarakat untuk memajukan ketaqwaan personil Polsek Way Pengubuan untuk lebih mendekatkan diri Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan dimulainya pembangunan mushola ini tidak lagi kesulitan untuk mencari tempat ibadah. Orang yang berpergian apabila melintas bisa sholat di mushola Polsek,” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, dengan dibangunnya Mushola Polsek Way Pengubuan menjadi bukti bahwa hubungan Polri dengan masyarakat berjalan dengan baik. Ia berharap, semoga kamtibmas di wilayah Way Pengubuan selalu aman dan kondusif.

“Karena pembangunan mushola ini merupakan sumbangan murni masyarakat, maka mushola ini saya namakan Mushola Al Ikhlas. Semoga yang memberikan bantuan semuanya ikhlas. Aamiin,” pungkasnya. BoRnok – Lamteng

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0