Muscab GBKT, Momentum Memilih Pengurus dan Harapan Bagi Cabor Bridge

 269 total views

GABUNGAN Bridge Kota Tomohon (GBKT) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Gabungan Bridge seluruh Indonesia Kota Tomohon. Musyawarah diadakan berdasarkan Surat Mandat Pengurus Gabsi Provinsi Sulawesi Utara bernomor 05/M/GABSI.Sulut/III/2021 tertanggal 22 Maret 2021 berlangsung di Grand Master Hotel Tomohon, Selasa (30/3/21).

Saat membuka muscab, Caretaker Ketua KONI Kota Tomohon, Drs. Agust Eliert Paat menyatakan, momentum ini untuk memilih kepengurusan, namun menjadi harapan bagi cabor bridge untuk juga bisa mempersiapkan diri menghadapi agenda penting olahraga tingkat Provinsi Sulawesi Utara, yakni Porprov Tahun 2021 di Bolaang Mongondouw Raya.

“Tugas kami sebagai caretaker melakukan pembenahan organisasi cabang olahraga (cabor) serta mempersiapkan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Tomohon. Sebab itu, pembenahan organisasi cabor sangat penting dalam meningkatkan prestasi atlit,” ujar Paat.

Baca Juga:  Bupati OKU Selatan Pantau Posko Covid-19 di Terminal Muaradua dan Kecamatan Simpang
Baca Juga:  Razia Masker di Kabupaten Wonosobo Sampai 14 Juli 2020

Sementara, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon, Drs. Florensianus V Karundeng mengatakan rasa syukur atas terlaksananya musyawarah dalam menyusun kepengurusan dari GBKT masa kerja 2021-2025.

Harapan pemerintah, melalui terbentuknya kepengurusan dapat memajukan olahraga bridge di Kota Tomohon dengan motivasi dan dedikasi yang tinggi.

“Apalagi Tomohon memiliki potensi atlit bridge dengan pengalaman nasional dan internasional. Buatlah program kerja yang bisa menghasilkan generasi penerus atlit bridge di Tomohon,” kata Karundeng.

Dalam musyawarah, perwakilan dari perkumpulan olahraga bridge di Kota Tomohon berhasil bersepakat dan memilih Oktavianus Mende, SH, MKn sebagai Ketua GBKT Tomohon.

Ketua GBKT terpilih Oktavianus Mende, SH, MKn dalam sambutannya menyatakan ungkapan syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan berharap prestasi selama ini sebagai bagian dari invitasi bridge nasional, GBKT masih menduduki kontestan Seri A Nasional.

“Mari secara bersama membangun olahraga bridge di Kota Tomohon dengan melakukan program Bridge Masuk Sekolah (BMS), serta mengaktifkan kembali beberapa perkumpulan bridge, demi terciptanya penerus olahraga bridge berprestasi dari Kota Tomohon,” ajak Mende. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0