Momentum Vaksinasi Gratis, Mapolsek Pondokgede Kedatangan Tamu dari Mabesal

 38 total views

MAPOLSEK Pondokgede kedatangan tamu dari Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal). Mereka adalah personil kegiatan Pelatihan Praktek Siswa Kursus Cameraman dan Editing dari TNI-AL yang dipimpin oleh Mayor Laut (KH) Sapto, Kamis (10/6/21).

Dalam kunjungan para personil dari Mabesal tersebut, Mayor Sapto didampingi Kapten Oni selaku instuktur bersama 21 anggota kegiatan.

Kedatangan rombongan Mabesal tersebut disambut Wakapolsek Pondokgede AKP Karsono didampingi Kanit Intel AKP Ibe Zahroni T, Kanitreskrim Iptu Tamat S, Kanitshabara Iptu Ceceng Permana dan Kanitbinmas Iptu Murjito.

Mengingat adanya momen vaksinasi yang dikemas dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 “Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri” di Polsek Pondokgede, para pembimbing dari Mabesal ingin bersinergi dan berpartisipasi mensosialisasikan kegiatan yang ada di Polsek Pondokgede.

Baca Juga:  Sambut HUT ke 75 Bhayangkara, Polsek Jatisampurna Gelar Bhakti Kesehatan untuk Negeri
Baca Juga:  Kapolsek dan Wakapolsek Pondokgede Pantau Vaksinasi Covid di KTJ RW 20 Jatimakmur

Salah satunya fokus untuk pengambilan sampling gambar di sekitar Polsek Pondokgede yang bersebelahan dengan pasar tradisional dan pasar modern.

“Karena momen ini sangat jarang dan langka, semoga kerjasama dan sinergi ini, walaupun tidak ada rencana bisa ditularkan kepada kesatuan lain,” kata Mayor Lau (KH) Sapto.

Atas nama Mabesal, Mayor Laut (KH) Sapto juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pondokgede yang sudah memfasilitasi dan memberikan waktunya untuk berlatihnya anak didik Mabesal di Mapolsek Pondokgede. Yusup – Bekasi

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0